Sabtu, 29 Oktober 2011

Cara Alami Menghilangkan Noda Bekas Jerawat


Cara Alami Menghilangkan Noda Bekas Jerawat. Sebenarnya apa sih penyebab jerawat? Berdasarkan beberapa penelitian yang telah dilakukan setidaknya ada beberapa penyebab jerawat, diantaranya :
1. Adanya sumbatan lapisan kulit mati pada pori-pori yang terinfeksi.
2. Produksi minyak oleh Kelenjar minyak yang terlalu berlebihan.
3. Faktor keturuan / genetik
4. Faktor hormonal ketika seorang anak menginjak remaja (masa puber).
5. Adanya iritasi kulit.
6. Sedang mengalami stress.
7. Menggunakan alat kontrasepsi seperti Pil KB, dan lain sebagainya




Jerawat yang mengganggu penampilan bisa dihilangkan dengan menggunakan ramuan tradisional dengan cara dioles atau diminum. Dahulu pernah dibahas tentang cara menyembuhkan jerawat. Disitu juga dijelaskan tentang cara menghilangkan bekas jerawat. Agar lebih jelas, mungkin bisa dibaca ulang tentang artikel tersebut di Cara menyembuhkan jerawat secara alami



Berikut ini adalah sekedar tambahan dari artikel cara menyembuhkan jerawat secara tradisional tersebut yang diambil dari beberapa sumber :
-  Bangun tidur bersihkan wajah dengan air hangat.
-  Hindari makan makanan seperti telur, indomie, kacang, ayame dan cabe.
-  Bersihkan muka. Cuci dengan air kelapa tua. Setelah kering sendiri, bilas dengan air bersih.
-  Basuh muka dengan air basuhan beras. Setelah kering, cuci dengan air bersih.
-  Larutkan tepung kanji dengan air. Oleskan di sekitar tempat yang berjerawat.
-  Ambil sepotong ubi kayu. Kupas kulitnya. Buang kulitnya. Bersihkan. Parutkan. Perah untuk dapatkan airnya. Sapukan air perahan pada muka anda yang ada bekas jerawat. Lakukan setiap hari selama seminggu.
-  Putih telur + 1 sedok tepung jagung + minyak zaitun. Ketiganya, aduk secara rata. Gunakan sebagai masker.
-  Tumbuk beberapa batang kulit kayu manis dan jadikan serbuk. Campurkan dengan sedikit air. Sapukan pada bekas jerawat. Amalkan selama seminggu.
-  Larutkan tepung kanji dengan air. Oleskan di sekitar tempat yang berjerawat.
-  Kisar timun dan tapis airnya.Tampalkan hampas timun pada wajah yang berparut. Biarkan setengah jam. Kemudian cuci dengan air suam.

Cara menghilangkan noda bekas jerawat diatas sekaligus sebagai cara untuk mencegah agar jerawat tidak datang kembali sehingga anda akan tampil lebih percaya diri.
Kata Terkait :
jerawat, bekas jerawat, cara menghilangkan jerawat, cara alami menghilangkan bekas jerawat, cara tradisional menghilangkan bekas jerawat, cara menghilangkan noda bekas jerawat, noda bekas jerawat
Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Alami Menghilangkan Noda Bekas Jerawat dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/10/cara-alami-menghilangkan-noda-bekas.html , Jika suka dengan artikel Cara Alami Menghilangkan Noda Bekas Jerawat dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/10/cara-alami-menghilangkan-noda-bekas.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

1 komentar :

Muhammad Noor mengatakan...

Thank's (^_^)

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...