Rabu, 05 Oktober 2011

Hartina Melahirkan Batu Permata

Foto dan Video Hartina Melahirkan Batu Permata. Seorang wanita hamil bernama Hartina di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, dilaporkan melahirkan ratusan batu permata. perempuan berusia 26 tahun bernama Hartina mengaku dirinya telah melahirkan ratusan biji permata, pada 16 september lalu, saat ia tengah hamil 7 bulan masa kandungannya. Pengakuan ini tentu saja telah membuat heboh warga diseluruh Takalar. Hartina sendiri adalah warga Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Hartina melahirkan permata (Foto: Bugma/SUN TV)
Diatas adalah foto hartina yang melahirkan batu permata bukan seorang bayi mungil

Hal tersebut tentu saja menggegerkan seluruh Warga Kelurahan Palleko, Kecamatan Polong Bangkeng Utara, Kabupaten Takalar, padahal sebelumnya wanita tersebut diketahui sedang hamil sembilan bulan dan selama pemeriksaan kehamilan oleh dokter, sama sekali tidak ditemukan kelainan.

Uniknya batu cincin yang dilahirkan, sudah berupa batu cincin jadi / sudah di gosok oleh tukang cincin, persis seperti batu cincin yang sering kita temukan di pasar Jatinegara.

Hartina, perempuan yang mengaku melahirkan ratusan batu permata akhirnya masuk kerja kembali di Dinkes Pemkab Takalar, Sulsel. Dia mengaku minder, karena dituding bohong bahkan dianggap gila.

Setelah cuti melahirkan selama 2 bulan, Hartina yang merupakan PNS datang kembali ke kantornya di Dinkes Pemkab Takalar, Jl Jenderal Sudirman, Takalar, Sulawesi Selatan, Rabu (6/10/2011).

Sebelumnya ia merasa minder pada rekan-rekan kantornya dengan peristiwa yang ia alami. Ia disangka gila atau dituduh sengaja bersandiwara oleh teman-temannya. 

"Saya awalnya merasa malu sama teman-teman kantor, ada yang menyebut saya gila," kata dia.

Hartina menyebutkan, permata-permata keluar satu per satu dari usia kehamilan 7 bulan sampai 9 bulan. Ukuran permatanya sendiri mulai dari diameter 1 cm hingga 3 cm dan beraneka ragam warnanya.

Awalnya, suami Hartina, Briptu Mardona juga dibuat heran dengan peristiwa keluarnya permata dari alat kelamin Hartina, saat usia kandungannya masih 7 bulan. Hartina awalnya enggan memberitahu suaminya, namun karena jumlahnya semakin banyak akhirnya Hartina berani melapor ke suaminya, yang ia nikahi pada Juni 2010 silam. 

"Untuk apa saya bersandiwara mengarang-ngarang peristiwa ini. Saya punya pekerjaan PNS, kalau bohong saya mau lari ke mana," pungkas Hartina. 

Di Dusun Bonto Maddo, Desa Malewa, Kec Polongbangkeng Utara, Takalar, keluarga Hartina termasuk kalangan terpandang dan disegani. Rumahnya terbilang mewah dibandingkan rumah-rumah warga lainnya. 

Hartina yang ditemui wartawan di kantornya, mengaku proses kehamilannya terbilang normal. Hal ini diamini Ibrahim, rekan sekantor Hartina. Menurut Ibrahim, ia menyaksikan bulan demi bulan perkembangan tubuh Hartina. Ia malahan pernah mengantar Hartina memeriksakan kehamilannya di Puskesmas.

Sebelum Anda memutuskan untuk percaya, apalagi turut menyebar luaskan kebodohan, sebaiknya tunggu penjelasan dari sumber resmi karena sudah banyak contoh di You Tube bahwa cerita sejenis hanyalah cara seseorang untuk mencari popularitas murahan ataupun pengalihan isu.

Ingat, kecuali zat Allah Swt., “selalu ada sebab dan penjelasan yang logis untuk setiap peristiwa”.

Kata Kunci terkait :
Hartina Melahirkan Batu Permata, suhartina Melahirkan Batu Permata, hartina melahirkan batu, hartina melahirkan permata, batu permata dilahirkan hartina, hartina melahirkan batu permata di takalar, foto Hartina Melahirkan Batu Permata, video Hartina Melahirkan Batu Permata, gambar Hartina Melahirkan Batu Permata, batu permata yang silahirkan hartina, gambar batu permata yang dilahirkan hartina, hartina melahirkan banyak permata, hartina melahirkan, suhartina melahirkan, batu permata, melahirkan batu permata, melahirkan batu permata, hartina melahirkan, hartina permata suhartina batu, hartina batu permata, batu permata hartina, berita Hartina Melahirkan Batu Permata, download Hartina Melahirkan Batu Permata, download foto Hartina Melahirkan Batu Permata, download video Hartina Melahirkan Batu Permata, download gambar Hartina Melahirkan Batu Permata

Anda sedang membaca artikel berjudul Hartina Melahirkan Batu Permata dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/10/hartina-melahirkan-batu-permata.html , Jika suka dengan artikel Hartina Melahirkan Batu Permata dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/10/hartina-melahirkan-batu-permata.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...