Tuesday, November 29, 2011

Video Mesra Nikita Willy Diego Michiels


Video mesra Nikita Willy dengan Diego Michiels Habis Dugem. Nikita Willy bersama pesepakbola Timnas U-23, Diego Michiels. Hanya makan malam, Nikita dan Diego tak pacaran.Sebelumnya, Nikita dan Diego terlihat makan malam bersama di restoran cepat saji di sebuah mall di Jakarta Pusat pada akhir pekan lalu. Tentang itu, ibunda Nikita mengatakan, putrinya tak sendiri.
Nikita Willy-Diego Michels Tak Pacaran
Ibunda Nikita, Yora membantah anaknya pacaran dengan pesepakbola kelahiran Belanda tersebut. "Nikita dan Diego itu hanya berteman. Mereka cuma berteman saja, kok jadi pada ribut semua," ujar Yora melalui telepon seluler, Selasa (29/11)

Kalau selama ini banyak beredar foto mesra mereka berikut adalah video mesra mereka :


Nikita Willy (16) kedapatan berkencan dengan Diego Michelis (22), winger kiri Timnas Sepakbola Indonesia U-23.Pesinetron muda yang tengah menjalin cinta dengan Bara Tampubolon, salah satu anak pengacara kondang Juan Felix Tampubolon, itu disebut-sebut menghabiskan waktunya berduaan dengan Diego.

Apa jawaban Diego saat ditanya tentang kedekatannya dengan pemain sinetron Putri yang Ditukar tersebut. Setiap kali ditanya, Diego mengaku tahu bahwa dara yang disebut-sebut sebagai pesinetron mahal di Indonesia itu adalah selebritis Tanah Air.

"Saya hanya tahu dia (Nikita Willy) seorang penyanyi," kata Diego tersenyum.

Pemain bernomor punggung 24 di Timnas U-23 saat Sea Games XXVI 2011 tersebut lebih banyak menebar senyuman. Setiap kali ditanya soal kabar kedekatannya dengan Nikita, Diego enggan berkomentar banyak. Tanpa menjawab, menyanggah atau membenarkan kabar tersebut, Diego justru sering tersenyum dan menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Saya hanya tahu dia penyanyi saja," kata Diego yang bermain apik dibawah arahan pelatih Rahmad Darmawan itu.

Mohon maaf, Sebenarnya video mesra mereka tidak ada di temukan cuma konsultasisawit.blogspot ingin mengetahui bagaimana respon pengemar Nikita Willy.

1 comment:

  1. gak mungkin deh ka' nikita willy begitu....
    pasti ini cuma isu doank

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...