Wednesday, November 23, 2011

Foto Piramida Tua Di Garut


Foto dan Video piramida tertua di garut. Gunung Sadahurip di Desa Sadahurip, Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut, Jawa Barat mendadak jadi buah bibir lantaran dugaan piramida yang terkubur di bawahnya. Tak kurang, warga desa setempat pun ikut ramai membicarakan.
Gambar piramida garut yang heboh di bicarakan

"Sekarang kami jadi banyak membahas Gunung Sadahurip. Apa benar itu merupakan piramida terbesar di dunia," ujar Slamet (54) warga Kampung Sadahurip, Sukawening, Rabu (23/11/2011), kepada wartawan.

Tim Katastropik Purba menduga ada bangunan berbentuk piramida di Desa Sadahurip dekat Wanaraja Garut, Jawa Barat. Dari hasil penelitian intensif dan uji karbon dipastikan umur bangunan yang terpendam dalam gunung tersebut lebih tua dari Piramida Giza.

Meski demikian, warga desa selama ini hanya mengenal gunung tersebut hanya sebatas gunung biasa. "Ya, sebenarnya sih namanya Gunung Putri, tapi warga di sini mengenal gunung itu Gunung Sadahurip," lanjutnya. 
Warga semula mengira bentuk lancip di puncak Gunung Sadahurip (720 mdpl), merupakan ciri khas biasa sebuah gunung. Tetapi, setelah ramai muncul di media atas pernyataan dari Tim Katastropik Purba yang menduga Gunung Sadahurip merupakan piramida terbesar di dunia, kini warga mulai geger.

Menurut Slamet, puncak Gunung Sadahurip yang berbentuk lancip memiliki 3 garis membentang ke arah lereng gunung sehingga secara sepintas terlihat jelas gunung tersebut seperti piramida. "Memang sejak saya lahir, mungkin warga lainnya pun baru sadar sekarang ternyata gunung itu mirip piramida," pungkasnya.

1 comment:

  1. Tak ada yang tak mungkin,, sejarah takan terusngkap bila kita tak mencoba untuk menggali. Piramida Garut bukan hal yang mustahil,, masalahnya sekarang adalah tinggal keberanian. BERANI KAH KITA MEMBUKTIKANNYA????

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...