Wednesday, November 23, 2011

Dokumen FBI Tentang UFO Beredar



Dokumen FBI tentang UFO beredar di Internet . FOXNews.com memberitakan, lebih dari 2.000 dokumen digital ditambahkan pada ‘The Vault’, ruang baca elektronik menarik yang bisa diakses di laman vault.fbi.gov.

Gambar UFO
“Website kami yang baru ini secara signifikan meningkatkan jumlah dokumen FBI, meningkatkan kecepatan file yang bisa diakses, juga menyediakan layanan pencarian,” kata David Hardy, kepala Divisi Manajemen Data FBI.
Gambar beberapa jenis UFO yang pernah dilihat

Berikut ini sejumlah dokumen menarik yang bisa diakses publik seperti yang diberitakan News.com.au:

Salah satu dokumen terkait Guy Hottel, agen khusus yang bertugas di FBI Washington, yang mengirim sebuah memo tentang piring terbang di Roswell untuk direktur FBI pada bulan Maret 1950.

“Investigator Angkatan Udara menyatakan, apa yang dikatakan sebagai tiga piring terbang telah ditemukan di New Mexico,” demikian tertulis dalam memo bertanggal 22 Maret 1950.

“Benda itu dideskripsikan sebagai benda melingkar dengan bagian tengah lebih tinggi, diameternya sekitar 50 kaki. Masing-masing piring terbang berisi tiga mahluk — mirip manusia — namun tingginya hanya tiga kaki, memakai pakaian metalik halus. Mereka mengenakan kostum mirip penerjun payung atau latihan terbang.”

Juga tertulis dalam dokumen itu, “menurut informan, Mr X(dihapus), piring terbang itu ditemukan di New Mexico terkait keberadaan radar bertenaga tinggi di area tersebut. Diyakini radar itu mengganggu mekanisme kontrol piring terbang. Tak ada evaluasi lebih lanjut dari SA (dihapus) terkait hal itu.”

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...