Sunday, November 27, 2011

Contoh Penutup Makalah


Contoh penutup makalah. Penutup makalah adalah bagian akhir yang bisanya isinya merendah diri, sekarang kami akan mengajak teman2 untuk melihat contoh makalah yang memiliki sebuah penutup yang sangat baik. Kali ini kita tidak akan membahas penutup khusus untuk agama, sejarah, TIK, Ekonomi, komputer, kesehatan, agama islam, olahraga, biologi dsb. Melainkan pada makalah untuk umum.


Mengapa kami tidak menulis penutup makalah untuk berbagai kategori seperti agama, sejarah, TIK, Ekonomi, komputer, kesehatan, agama islam, olahraga, biologi. Itu karena, sebenarnya untuk membuat sebuah penutup, intinya sama saja : memeberikan rasa terima-kasih, memperlihatkan kekurangan dan merendah diri.

Berikut beberapa Contoh Penutup Makalah yang baik da benar  :

PENUTUP
Demikian yang dapat kami paparkan mengenai materi yang menjadi pokok bahasan dalam makalah ini, tentunya masih banyak kekurangan dan kelemahannya, kerena terbatasnya pengetahuan dan kurangnya rujukan atau referensi yang ada hubungannya dengan judul makalah ini.

Penulis banyak berharap para pembaca yang budiman dusi memberikan kritik dan saran yang membangun kepada penulis demi sempurnanya makalah ini dan dan penulisan makalah di kesempatan – kesempatan berikutnya.

Semoga makalah ini berguna bagi penulis pada khususnya juga para pembaca yang budiman pada umumnya.

Contoh yang lain

penutup

lingkungan yang perlu dilestarikan supaya diperoleh keadaan yang seimbang antara manusia. begitu banyak dampak yang ditimbulkan jika kita tidak memperhatikan keseimbangan alam yang digunakan sebagai tempat kehidupan. dampak negatif yang muncul berupa penyakit yang merugikan pada manusia seperti penyakit pernafasan, diare, kholera, thyphus, dysentri, polio, ascariasis dan lain- lain.

dampak positif lingkungan terhadap kesehatan memperoleh sumber energi untuk kebutuhan hidup. untuk pencegahan penyakit perlu dilakukan sanitasi terhadap lingkungan air, udara dan tanah, khususnya pengelolaan air minum dan air buangan secara terpadu.

Semoga dua contoh penutup makalah diatas bisa membantu menyelesaikan makalah seperti agama, sejarah, TIK, Ekonomi, komputer, kesehatan, agama islam, olahraga, biologi.

Kata Terkait :
penutup, contoh penutup dalam makalah, penutup makalah, contoh penutup makalah yang baik, contoh penutup makalah, contoh penutup, contoh kata penutup makalah, penutup dalam makalah, kata penutup makalah, penutup sebuah makalah, contoh kata penutup, contoh kata penutup makalah yang baik, penutup makalah agama, penutup makalah yang baik, penutup makalah tik, penutup makalah agama islam, contoh penutup makalah agama islam, contoh penutup sebuah makalah, contoh kata penutup yang baik, contoh penutup pada makalah, PENUTUP MAKALAH BIOLOGI, penutup makalah sejarah, penutup makalah olahraga, bagian penutup makalah, contoh penutup makalah agama, "penutup makalah", contoh penutup, "contoh penutup makalah", penutup makalah terbaru


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...