Saturday, November 26, 2011

Resepsi Pernikahan Ibas dengan Aliya


Prosesi pernikahan Prosesi pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dengan Siti Ruby Aliya Rajasa (Aliya). Putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa, memasuki pamungkas. 
Gambar Ibas dan Aliya saat melakukan serangkaian prosesi pernikahan

Serangkaian prosesi adat yang berlangsung sejak awal pekan ini akan berakhir dengan gelaran resepsi di Jakarta Convention Center, malam nanti, Sabtu, 26 November 2011. 
Mengundang sekitar 3.500 undangan, perhelatan akbar ini akan memanfaatkan Assembly Hall dan Main Lobby. "Kami menyiapkan gedung dan makanan," kata Public Relations Executive JCC, Mirtha Sari Nugroho. 

Mirtha mengatakan, tidak ada permintaan menu khusus oleh pengantin. Namun, ia masih merahasiakannya. "Makanan yang kami sediakan macam-macam, saya tidak bisa menyebutkan secara detail, tapi saya rasa sama saja seperti makanan dalam perkawinan biasanya," ujarnya. 
Resepsi yang berlangsung malam nanti, digelar tepat dua hari setelah Ibas dan Aliya melangsungkan akat nikah di Istana Cipanas. Atau sekitar empat hari setelah memulai rangkaian prosesi adat dengan siraman dan midodareni.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...