Tuesday, February 28, 2012

Ukuran Payudara Wanita Ideal


Ukuran Payudara Wanita / Gadis Ideal. Dalam artikel kali ini akan di bahas tentang jenis - jenis payudara dan cara untuk menentukan apakah sudah ideal dengan bentuk tubuh anda. Ukuran payudara ideal pada kalangan wanita tidak bisa disamaratakan atau disamakan tingkat kemontokannya. Dalam pergaulan antar lawan jenis tiap orang punya standar sendiri dalam menilai ukuran payudara ideal yang terkait langsung filosofi yang dianutnya. Kalau masyarakat Eropa dan Amerika adalah kalangan wanita yang rata rata punya payudara besar dan montok. Selain bentuk tubuh lebih tinggi, wanita Eropa dan Amerika juga lebih perhatian dalam menjaga keindahan payudara yang dimilikinya. Dalam budaya orang barat, masalah membesarkan payudara bukan perkara tabu, tapi justru menjadi kajian akademik dan menjadi salah satu bahan penelitian ilmiah.Sebagaimana para ahli di Inggris pernah melakukan kajian khusus terhadap pengaruh menyedot payudara pada wanita terhadap kanker yang bisa menyerang payudara perempuan. Sekilas penelitian ini cukup mengundang kontroversi, tapi para ahli menemukan bukti baru bahwa wanita yang sering disedot payudaranya punya resiko lebih kecil terhadap serangan kanker payudara. Kontan saja hasil penelitian menyedot payudara ini menjadi berita heboh yang menghiasi media online dan offline. Di satu sisi kita jadi mengerti bahwa tak semua  hal yang bersifat tabu harus diyakini mentah mentah, justru harus dikupas dan diteliti lebih jauh tingkat kebenarannya. Sementara disisi lain hal ini bisa dimanfaatkan sebagian lelaki untuk melakukan tindakan kejahatan kepada wanita yang belum sah secara hukum untuk menyedot payudara, dengan alasan bisa menghindarkan dari kanker.


Ukuran payudara akan menentukan ukuran cup (mangkuk) bra, yang berkisar mulai dari A, B, C, D, sampai ukuran dobel. Apabila seorang wanita memiliki lingkar dada 34 cm dan ukuran cup C, maka ukuran bra yang diperlukannya adalah 34 C.

Cara menentukan ukuran bra adalah dengan mengukur lingkar badan tepat di bawah payudara. Satuan panjang yang digunakan adalah inchi, bukan centimeter.

Jika Anda mendapatkan hasil yang ganjil, maka naikkan satu inchi agar menjadi genap. Misalnya lingkar badan di bawah payudara Anda adalah 31 inchi, bulatkan menjadi 32.

Kemudian ukurlah lingkar payudara Anda. Selisih lingkar payudara dengan lingkar di bawah payudara menentukan cup yang pas untuk membungkus payudara Anda.

Jika lingkar payudara Anda 35, maka selisih antara lingkar payudara dengan lingkar di bawah payudara adalah tiga inchi. Artinya cup yang cocok untuk Anda adalah cup C. Hal ini dikarenakan setiap satu inchi hasil selisih perbedaan antara lingkar payudara dengan lingkar di bawah payudara mewakilkan cup pada bra. Satu inchi untuk cup A, dua inchi untuk cub B dan seterusnya.

Seperti dilansir dari Mysecrethealth, berikut faktor penentu perubahan bentuk payudara perempuan:

Usia
Payudara adalah organ yang sangat dinamis dari tubuh manusia. Hal ini berarti ukurannya mengalami perubahan terus menerus sepanjang usia orang tersebut. Payudara remaja yang baru masuk masa pubertas cenderung kecil, tapi akan tumbuh seiring pertambahan usia.

Keturunan
Faktor keturunan memainkan peranan cukup besar dalam menentukan ukuran payudara. Biasanya hal ini ditentukan dari ukuran payudara sang ibu. Tapi tidak semua anak memiliki ukuran payudara yang sama dengan ibunya, karena faktor lain juga turut mempengaruhi.

Olahraga
Olahraga dapat mempengaruhi ukuran payudara. Salah satunya adalah bentuk latihan yang bekerja langsung terhadap otot dada yang mendasari jaringan payudara, dan membantu mengencangkan payudara. Selain itu yoga dan terapi Ayurvedic juga mempengaruhi ukuran payudara.

Kehamilan
Selama hamil ada beberapa perubahan dalam ukuran payudara dan sebagian besar perubahan ini menjadi permanen. Payudara akan meningkat dan menunjukkan peningkatan ukuran cup.

Menstruasi
Ukuran payudara akan sedikit mengalami perubahan selama siklus menstruasi. Perubahan ukuran dari payudara ini biasanya disertai dengan perubahan bentuk puting dan areolanya.

Berat badan
Setiap terjadi perubahan berat badan secara keseluruhan, maka akan mengubah ukuran payudaranya juga. Perubahan ini umumnya bersifat reversible, dalam arti akan kembali ke ukuran aslinya.

Gizi dan gaya hidup
Menurut penelitian, ukuran payudara rata-rata berkembang dari 34B menjadi 34C selama beberapa dekade terakhir. Peningkatan itu dipengaruhi beberapa faktor, termasuk gizi yang lebih baik dan olahraga teratur.

Tag : bra ukuran c, jenis-jenis ukuran bra, ukuran bra cup c, model bra untuk ukuran payudara besar, pengertian ukuran bra, ukran bra miyabi, ukuran b w h apa artinya ?, ukuran bh 34, berbagai ukuran bra, ukuran BH 34 C, ukuran bra, ukuran cup payudara, macam-macam ukuran payudara wanita, macam-macam ukuran payudara, jenis dan ukuran bra, jenis ukuran BH, jenis ukuran bra, jenis ukuran bra & bh, macam macam ukuran bh, macam macam ukuran payudara, Macam ukuran BH, macam ukuran payudara, macam-macam ukuran BH cewek, ukuran payudara malinda

Kumpulan Motto Kehidupan Terkini


Kumpulan Motto Kehidupan. Motto adalah salah satu penjabaran tentang apa yang ingin di capai dan biasanya motto adalah contoh perilaku untuk mencapai sebuah visi. Dalam artikel kali ini akan di berikan beberapa contoh motto dalam kehidupan selamat memilih moto yang cocok dengan kehidupan anda.

Sesali masa lalu karena ada kekecewaan dan kesalahan – kesalahan, tetapi jadikan penyesalan itu sebagai senjata untuk masa depan agar tidak terjadi kesalahan lagi.

Sabar dalam mengatasi kesulitan dan bertindak bijaksana dalam mengatasinya adalah sesuatu yang utama.

Hati – hati secara berlebihan sama buruknya dengan tidak berhati – hati, karena membuat orang lain sangsi.

Jangan hina pribadi anda dengan kepalsuan karena dialah mutiara diri anda yang tak ternilai.

Hati suci selalu benar, tetapi gejolak hati selalu mengubah hasrat hati suci. Orang yang ada dalam hati suci adalah orang yang taqwa dan beriman. Itulah tantangan hidup.

Jalan terbaik dalam mencari kawan adalah kita harus berlaku sebagai kawan.

Bukan harta kekayaanlah, tetapi budi pekerti yang harus ditingalkan sebagai pusaka untuk anak – anak kita.

Tanah yang digadaikan bisa kembali dalam keadaan lebih berharga, tetapi kejujuran yang pernah digadaikan tidak pernah bisa ditebus kembali.

Kebaikan tidak bernilai selama diucapkan akan tetapi bernilai sesudah dikerjakan.

Hidup tidak menghadiahkan barang sesuatupun kepada manusia tanpa bekerja keras.

Kemenangan yang seindah – indahnya dan sesukar – sukarnya yang boleh direbut oleh manusia ialah menundukan diri sendiri. (Ibu Kartini )

Pendidikan merupakan perlengkapan paling baik untuk hari tua. (Aristoteles)

Hanya kebodohan meremehkan pendidikan. ( P.Syrus )

Ketergesaan dalam setiap usaha membawa kegagalan. (Herodotus )

Dia yang tahu, tidak bicara. Dia yang bicara, tidak Tau. ( Loo Tse )

Tidak ada kekayaan yang melebihi akal,dan tidak ada kemelaratan yang melebihi kebodohan.

Seorang sahabat adalah suatu sumber kebahagiaan dikala kita merasa tidak bahagia.

Seorang sahabat adalah orang yang menjawab,apabila kita memanggil dan sering menjawab sebelum kita panggil.

Kekasih yang setia adalah kekasih yang selalu menutup pintu buat cintanya orang lain.

Cintailah kekasihmu secara wajar, boleh jadi akan menjadi musuhmu dihari lain. Bencilah orang yang kau benci secara wajar boleh jadi dihari lain akan menjadi cintamu.

Janganlah kemiskinanmu menyebabkan kekufuran dan janganlah kekayaanmu menyebabkan kesombongan.

Kebijakan dan kebajikaan adalah perisai terbaik. (Aspinal)

Bunga yang tidak akan layu sepanjang jaman adalah kebajikaan. (William Cowper)

Harga kebaikan manusia adalah diukur menurut apa yang telah dilaksanakan / diperbuatnya. ( Ali Bin Abi Thalib )

Apabila anda berbuat kebaikan kepada orang lain, maka anda telah berbuat baik terhadap diri sendiri. ( Benyamin Franklin )

Pengalaman adalah guru yang terbaik tetapibuang lah pengalaman buruk yang hanya merugikan.

Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok adalah harapan.

Hadir terlambat memang lebih baik dari pada tidak hadir sama sekali tetapi bila berkali-kali adalah suatu kecerobohan.

Menunggu kesuksesan adalah tindakan sia-sia yang bodoh.

Sejarah bukan hanya rangkaian cerita, ada banyak pelajaran, kebanggan dan harta didalamnya.

Cara terbaik untuk keluar dari suatu persoalan adalah memecahkannya.

Kalau hari ini kita menjadi penonton bersabarlah menjadi pemain esok hari.

Ceroboh dan tidak bisa menahan emosi adalah sikap yang bisa berakibat fatal.

Harapan kosong itu lebih menyakitkan daripada kenyataan yang pahit sekalipun.

Setiap pekerjaan dapat diselesaikan dengan mudah bila dikerjakan tanpa keengganan.

Jangan tunda sampai besuk apa yang bisa engkau kerjakan hari ini.

Kegagalan hanya terjadi bila kita menyerah ( Lessing )

Kesopanan adalah pengaman yang baik bagi keburukan lainnya. (Cherterfield)

Siapa yang kalah dengan senyum, dialah pemenagnya (A. Hubard)

Berusahalah jangan sampai terlengah walau sedetik saja, karena atas kelengahan kita tak akan bisa dikembalikan seperti semula.

Manusia tak selamanya benar dan tak selamanya salah, kecuali ia yang selalu mengoreksi diri dan membenarkan kebenaran orang lain atas kekeliruan diri sendiri.

Pengetahuan adalah kekuatan.

Janganlah larut dalam satu kesedihan karena masih ada hari esok yang menyongsong dengan sejuta kebahagiaan.

Punggung pisaupun bila diasah akan menjadi tajam.

Mereka bicara tentang apa yang mereka lihat, dengar dan rasakan. (AN)

Segala yang indah belum tentu baik, namun segala yang baik sudah tentu indah. (AN)

Demikian dulu artikel tentang kumpulan motto kehidupan semoga membantu.

Foto Paha Angelina Jolie Di Oscar 2012


Download Foto Paha Angelina Jolie. Semua artis pasti akan berupaya untuk menampilkan pose terbaik mereka di ajang Academy award atau piala Oscar 2012. Termasuklah artis Angelina Jolie saat berada di atas karpet merah penghargaan Academy Award, aktris Angelina Jolie memamerkan paha putihnya. Dia menyilangkan tangan di pinggulnya, dengan kaki kanan disembulkan sebatas paha dari gaun hitam rancangan desainer kondang. 

Inilah foto Angelina Jolie tersebut.
Kalau ingin di download silahkan klik kanan pada gambar kemudian save image as ... maka akan tersimpan di komputer anda.

Namun, alih-alih mengundang decak kagum, pose ini dianggap 'aneh' oleh sebagain penggemarnya. Di jagat maya, posenya ini jadi gunjingan sekaligus bahan lelucon.

Foto Angelina Jolie saat berpose dengan pahanya yang kelihatan.

Selama acara, Jolie yang datang bersama dengan kekasihnya, Brad Pitt terus membuka lebar-lebar paha kanannya hingga ke betis tersebut. Nampaknya dia sangat bangga dengan paha yang dimilikinya tersebut.

Saat ini paha Angelina Jolie tersebut sedang menjadi pembicaraan yang hangat di Dunia maya termasuk situs jejearing sosial seperti facebook dan twitter.

Monday, February 27, 2012

Video Mesum Pelajar SMKN Pemekasan


Download video mesum pelajar SMKN 13 Pemekasan. Video mesum yang diduga dilakukan siswi SMK. Video yang dibuat dengan kamera ponsel itu memperlihatkan pelaku masih mengenakan seragam sekolah. Dalam adegan tersebut, pelaku perempuan masih lengkap dengan seragam sekolah Pramuka. Diduga, siswi dalam adegan mesum itu adalah siswi SMKN 3 Pamekasan, dengan inisial AP.
Saat dikonfirmasi Kepala Sekolah SMKN 3 Pamekasan, Tarmudji, Jumat (24/2/2012), ia mengatakan, siswi tersebut sudah dipecat dari sekolahnya pada tanggal 10 Februari kemarin. Namun pihaknya membantah bahwa pemecatan tersebut berkaitan dengan pembuatan video mesum tersebut.

"Tidak ada kaitannya video mesum tersebut dengan pemecatan AP. Sebab alasan sekolah mengeluarkan AP karena yang bersangkutan selama dua bulan tidak pernah masuk sekolah dan tidak pernah mengerjakan tugas yang diberikan oleh gurunya," terang Tarmudji.

Tarmudji memprediksi, video mesum itu dibuat saat dia sudah dikeluarkan dari sekolah. Surat pemberhentian memang tidak dikirim kepada orangtua AP, namun diberikan kepada yang bersangkutan sebab wali muridnya sedang sakit jantung.

Dijelaskan Tarmudji, perilaku siswanya itu bukanlah tanggung jawab sekolah sebab itu berada di luar lingkungan sekolah meskipun yang bersangkutan dalam adegan video tersebut sedang mengenakan seragam sekolah.

"Kalau di luar sekolah adalah tanggungjawab orang tua. Sekolah hanya pada saat anak-anak sedang dalam lingkungan sekolah. Kepala sekolah mana yang bisa mengawasi muridnya sampai di luar sekolah?" katanya mengelak.

Friday, February 24, 2012

Gambar Bibit Kelapa Sawit Abnormal

Seleksi Bibit Kelapa Sawit Abnormal. Dalam artikel kali ini konsultasi sawit akan menjelaskan tentang bibit yang normal dengan yang tidak normal sehingga jika anda ingin menanam kelapa sawit maka anda dapat melakukan pemilihan atau seleksi bibit yang baik untuk di tanam karena jika bibit yang tertanan adalah bibit yang tidak normal maka kerugian besar akan diperoleh sebab bibit kelapa sawit tersebut tidak akan menghasilkan produksi sedangkan biaya pemeliharaannnya harus terus di keluarkan.

Untuk melakukan seleksi bibit maka anda harus memperhatikan bentuk daun dan pertumbuhan dari bibit tersebut. Seleksi bibit di pre-nursery dilakukan dalam 2 (dua) tahap, yaitu:

Tahap I      :  pada bibit umur 4 - 6 minggu 
Tahap II   : pada saat sebelum bibit ditransplanting ke main-nursery (pembibitan utama)
Pada kondisi normal, seleksi di pre-nursery  + 5-10 % dari populasi bibit.

Seleksi bibit dilakukan petak per petak dengan membandingkan¬nya pada pertumbuhan rata-rata di petak tersebut. Bibit yang normal mempunyai bentuk daun "lanceolate", dimana tiap daun yang keluar pada akhir pertumbuhannya akan lebih besar dari daun yang terdahulu. Sedangkan untuk bibit ganda “double tone” harus dibuang salah satu bibit yang paling jelek pertumbuhannya.

Pedoman seleksi bibit di pre-nursery dapat dilihat pada Gambar  Dibawah ini :

1. Bibit Kelapa Sawit Normal


2. Bibit Kelapa Sawit Abnormal
Bibit kelapa sawit dengan Bentuk Terpuntir (Rolled Leaf) 

Bibit Kelapa sawit  menggulung (Twisted Leaf)

Bibit kelapa sawit  colante

Bibit kelapa sawit  tegak  (Erect)             
  
Bibit kelapa sawit berdaun Sempit (Narrow Leaves)


Demikian dulu informasi tentang bibit kelapa sawit yang tidak normal, semoga membantu sedangkan untuk seleksi bibit kelapa sawit di pembibitan main nursery akan di posting pada tulisan berikutnya.Semoga membantu.



                                                                      




Foto Telanjang Mirip Kirana Larasati


Foto Telanjang Mirip Kirana Larasati. Artis Kirana Larasati saat ini menjadi pembicaraan heboh di dunia maya, pasalnya ada dua foto telanjang yang mirip Kirana beredar. Dua foto muncul di sebuah forum internet, sebelum kemudian mengundang penasaran dan komentar.
Foto Hot Mirip Kirana Larasati Jadi Perbincangan
Inilah Foto telanjang mirip Kirana Larasati

Saat dihubungi Kirana, melalui manajernya, Yopie, Kamis (23/2/2012) mengaku belum mengetahui foto-foto yang tengah ramai menjadi perbincangan itu. Namun dengan nada yakin, bahwa foto-foto itu bukan lah Kirana Larasati.

"Aku nggak percaya soal itu. Aku mau lihat dulu seperti apa fotonya," tegasnya sebagaimana dilansir detikhot.com.

Dua foto tersebut menampilkan seseorang yang mirip dengan bintang film Perempuan Punya Cerita (2008) itu. Pada foto pertama, terlihat tengah berbaring santai, sementara foto kedua tengah berpose tanpa mengenakan pakaian, dengan rambut panjang yang menutup dadanya. Pada foto kedua memiliki kualitas kurang bagus, sedikit kabur. 

Semoga saja kasus ini cepat berakhir

Thursday, February 23, 2012

Foto Pacar Bripda Saeful Bahri


Foto Pacar Bripda Saeful Bahri. Bripda Saeful Bahri saat ini sedang menjadi pembicaraan yang sedang hangat gara - gara foto gantengnya di twitter beberapa waktu yang lalu. Tetapi sangat disayangkan karena ternyata polisi ganteng tersebut telah memiliki pacar dan ini membuat banyak orang menjadi penasaran seperti apa sih wajah pacar Polisi Bripda saeful Bari ini. Untuk mejawabnya dalam artikel kali ini akan di tunjukkan sebuah foto Bripda Saeful Bahri dengan pacarnya khusu buat anda yang penasaran.


Ini adalah foto Bripda Saeful Bahri dengan Seorang Wanita yang berhasil konsultasisawit temukan di Internet dengan menggunakan mesin pencari google cuma kami juga belum bisa memastikan siapa gadis tersebut.


Foto Bripda Saeful Bahri Terbaru


Biodata Profil dan foto Bripda Saeful Bahri.  Bripda Saiful Bahri saat ini sedang tenar berkat jejaring sosial twitter dan foto polisi ganteng ini sedang banyak di cari oleh cewek - cewek Indonesia. dalam artikel kali ini konsultasisawit akan memposting tulisan mengenai foto Bripda Saiful Bahri tersebut. Bripda Saiful Bahri ini memang lain dari pada yang lain karena saat ini polisi yang sedang bertugas di bandung ini sekarang sedang heboh di twitter dan otomatis di dunia maya sekalipun. 

Foto Seksi Bripda Saeful Bahri

Berikut adalah Biodata Bripda Saiful Bahri :

Tempat lahir       : Subang
Tanggal lahir      : 26 Oktober 1990 (atau berumur 21 tahun)
Ayah                 : H Encas Solihin (46 tahun)
Ibu                    : Dedeh Kurniasih (36 tahun)
Anak ke           : 1 dari 3 bersaudara
Pendidikan  : SMP-SMA di pesantren cirebon dan Al-Ma’soem Cileunyi Bandung SPN (sekolah polisi negara) Cisarua Lembang
Satuan   : Sabhara
Unit   : Dalmas
Tempat kerja  : Kepolisian Resort Kota Besar , Polrestabes Bandung
Lama bekerja  : 2 tahun sd saat ini

Demikian dulu informasi tentang polisi bandung yang lagi. Foto bripda saiful bahri, facebook bripda saeful bahri, bukan briptu saeful bahri, syaiful bahrie, saeful bahrie, saiful bahrie, syaiful bachrie.

Daftar Nama Pabrik Kelapa Sawit Indonesia


Daftar Nama dan Alamat Pabrik Kelapa Sawit Indonesia. Dalam Tulisan kali ini akan dimuat daftar nama perusahaan pabrik kelapa sawit di Indonesia yang meliputi wilayah sumatera utara, Riau, Sumatera Barat, Jambi, Lampung, Palembang, kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Irian Jaya ( Papua) dan Di Jawa.

Daftar Nama Perusahaan Pabrik Kelapa Sawit Sumatera Utara Medan


No
Nama Perusahaan
Alamat
Telepon
Fax
1
Tanjung Morawa, Medan
061-7940055
061-7940233
2
Jl. Sei Batanghari No. 2, Sei Sikambing, Medan Ptp3@indosat.net.id
061-8452244 061-8453100
061-8455177
3
Jl. Suprapto No. 2, Medan
061-
061-4515453
4
Jl. K.L Yos Sudarso No. 106, Medan
061-6616066
061-6614390
5
London Sumatera Tbk, PT
Jl. Jend. A. Yani No. 2, Medan
061-4532300
061-4550437
6
Hasjrat Tjipta, PT
Jl. Samanhudi No. 15, Medan
061-4538877 061-4538105
061-4518611
7
PD Paya Pinang, PT
Jl. Samanhudi No. 15, Medan
061-4538877 061-4538105
061-4518611
8
Tolan Tiga Indonesia, PT
Bank Sumut 7 th Floor Jl. Imam Bonjol No. 18 P.O. Box 7, Medan-20152
061-4152043
061-4520908
9
Sidojadi, PT
Jl. Malaka No. 20 AB, Medan
061-4520264
061-4550248
10
Serdang Tengah, PT
Jl. Ir. Juanda Baru No.17-19, Medan
061-7350161
061-7350110
11
Proyek Small Holder Kodam I/BB
Jl.Kampten Muslim No.189 A, Medan
061-8470665
061-8470325
12
Smart Corp, PT
Jl. Monginsidi No.14/16, Medan
061-4556566
061-4556470
13
Asam Jawa, PT
Jl. Gajah Mada No. 40 Medan
061-4156600 061-4536379
061-4155217
14
Binanga Mandala, PT
Jl. Garuda No. 30, Sei Sikambing, Medan
061-8469274
061-8469274
15
Moeis, PT
Jl. Palang Merah No. 102-104, Medan
061-4510233 061-4517940
061-4532095
16
Gunung Melayu, PT
Uni Plaza Building Jl. Letjend Haryono MT No.A-1, Medan
061-4532155 061-4532388
061-4532095
17
Cisadane Sawit Raya, PT
Jl. Kali Besar Barat No.50H Jakarta Barat-11230
021-6906190
021-912569
18
Torganda, PT
Jl. Abdulah Lubis No.26, Medan
061-4151950 061-4557950
061-4156378
19
Tasik Raja, PT
Wisma HSBC 3rd Floor Jl. Diponegoro Kav. 11, Medan ukindo@attglobal.net
061-4528683
061-4520029
20
Herfinta Farm & Plant, PT
Jl. Kapt. Maulan Lubis No. 9, Medan
061-4517032
061-4153796







No
Nama Perusahaan
Alamat
Telepon
Fax
21
Jaya Baru Pertama, PT
Jl. Timor No.12-H, Medan
061-4530456
061-4530472
22
Kinar Lapiga, PT
Jl. Sultan Iskandar Muda No. 29, Medan
061-4526021
061-4150942
23
Satya Kisma Usaha, PT
Jl. Monginsidi No. 14/16, Medan
061-4556566
061-4556470
24
MP Leidong West Indonesia, PT
Jl. Monginsidi No. 14/16, Medan
061-4556566
061-4556470
25
Tapian Nadenggan, PT
Jl. Monginsidi No. 14/16, Medan
061-4556566
061-4556470
26
Supra Matra Abadi, PT
Uni Plaza Building Jl. Letjend Haryono MT No.A-1, Medan
061-4532155 061-4532388
061-4532095
27
Megah Pusaka Andalas, PT
SBU Centre Lt. VII Jl. Pemuda No.7, Medan
061-4515262 061-4557266
061-4578260
28
Bakrie Sumatra Plant.PT
Jl. Monginsidi No. 18, Medan
061-4598100
061-4538050
29
Mopoli Raya, PT
Jl. Sunggal No. 91, Medan Mopoli@nusa.net.id
061-8451744 061-8451139
061-8451625
30
Pusat penelitian kelapa sawit
Jl. Brigjen Katamso No. 51, Kampung Baru, Medan
061-7862466 061-7862477
061-7862488
31
Indah Pontjan, PT
Jl. Mesjid No. 129, Medan
061-4518293
061-4521300
32
Mazuma Agro Indonesia, PT
Jl. Prof. H.M Yamin, SH No.235, Medan
061-4158116
061-415670
33
Permata Hijau Sawit, PT
Jl. Sultan Iskandar Muda No. 107, Medan
061-4569144 061-4577777
061-4569755
34
Damai Nusa Sekawan, PT
Jl. Sultanb Iskandar Muda No. 107, Medan
061-4569144 061-4577777
061-4569755
35
PD.Perkebunan Sumatera Utara
Jl. Jend. Jamin Ginting, Km. 13 No. 45, Medan
061-8364468
061-8364460
36
Amal Tani Perk.Tj.Putri, PT
Jl. Nibung Raya No. 12-14, Medan
061-8364468
061-8364460
37
Austindo Nusantara Jaya Agri, PT
Wisma BII, Lt.7 Jl. Diponegoro No. 18, Medan
061-4537480
061-4538366
38
Bandar Meriah, PT
Jl. Nibung Raya No. 10, Medan
061-4526199
061-4147929
39
First Mujur Plant & Industry, PT
Jl. DC, Mahakam Paul, Blok C No. 14, Taman Malibu, Medan
061-7882311 061-7875145
061-7882177
40
Sumber Tani Agung, PT
Jl. Perniagaan Baru No.22-26 C, Medan
061-4557189 0614156262
061-4554615

No
Nama Perusahaan
Alamat
Telepon
Fax
41
Merbau Jaya Indahraya, PT
Jl. Kutilang No. 28, Sei Sikambing, Medan
061-8460136
061-8460136
42
Umada, PT
Jl. Tan Malaka No. 88, Medan
061-4536338
061-4155248
43
Karimun Aromatic Co. Ltd., PT
Jl Tengku Amir hamzah Blok C No. 66, Medan
061-8474000
061-8466863
44
Tara Bintang Nusa, PT
Jl. Sultan Iskandar muda No. 29, Medan
061-4526021 061-4158258
061-4550942
45
Serbahuta Jaya, PT
Jl. Tembung Raya No 23 M, Medan
061-7380777 061-7380750
061-7380068
46
Perkebunan Inti Sawit Subur, PT
Jl. Tembung Raya No 23 M, Medan
061-7380777 061-7380750
061-7380068
47
Daya Labuhan Indah, PT
Gedung Bank Mandiri Lt. 5 Jl. Imam Bonjol, Medan
061-4545777
061-45150303
48
Siringo-ringo, PT
Komplek Citra Graha AA3 Jl. K.L Yos Sudarso, Km.6, Medan
061-6619866
061-6613060 061-6614892
49
Harisawit Jaya, PT
Uni Plaza Building Jl. Letjend Haryono MT No.A-1, Medan
061-4532155 061-4532388
061-4532095
50
Nubika Jaya, PT
Jl. Sultan Iskandar Muda No. 107, Medan
061-4569144 061-4577777
061-4569755
51
Anugerah Langkat Makmur, PT
Jl. Sei Deli No. 14-16, Medan
061-4522421
061-4574777
52
Ratna Exlima, PT


Jl. Stadion 2, Perdagangan Perwakilan, Komplek Tasbi Blok K-2, Medan
0622-96036 061-8200353
0622-96036
53
Sago Nauli, PT
Jl. Glugur No. 38, Medan
061-4150935
061-4522790
54
Karya Hevea Indonesia, PT
Jl. Alfalah No. 18, Medan-20146
061-7882030
061-7882029
55



56
PTP Nusantara I
Jl. Kebun Baru, P.O. Box 1 Langsa, Aceh Timur
0641-21701
21700
57
PTP Nusantara VII
Jl. Teuku Umar No. 300 Tanjung Karang, Bandar Lampung
0721-702233 0721-787568
0721-702775
58
PTP Nusantara XIII
Jl. Sultan A.Rachman No.11, Pontianak Kalimantan Barat-078116
0561-34101 0561-337
0561-766026
59
Condong Garut, PT
Jl.Wijaya I No.9 AB Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
021-7267619
021-7211202
60
Tolan Tiga Indonesia, PT
Bank Sumut 7Th Floor Jl. Imam Bonjol No. 18 P.O. Box 7, Langsa
061-4152043
061-4520908

Daftar Pabrik Kelapa Sawit di provinsi Jambi

PT. Asiatic Persada
PT. Maju Perkasa Sawit
PT. Jamer Tulen
PT. Sawit Desa Makmur
PT. Cipta Prasasti Lestari
PT. Secona Persada
PT. Humasindo Makmur Sejati
PT. Indo Kebun Unggul
PT. Gatra Kembang Paseban
PT. Tunjuk Langit Sejahtera
PT. Berkah Sapta Palma
PT. Inti Indosawit Subur
PT. Citra Koperasindo Tani
PT. Secona Persada
PT. Sawit Desa Makmur (Nayu Estate)
PT. Brahma Bina Bakti
PT. Petaling Bunga Gading
PT. Agro Tamex Sumindo Amadi
PT. Petaling Mandra Guna
PT. Jambi Lampura Seberang
PT. Kurnia Yanto Sawit Bersaudara
PT. Velindo Aneka Tani
PT. Erasakti Wira Forestama
PT. Tidar Kerinci Agung
PT. Sukses Maju Abadi
PT. Telentam Bungo Raya
PT. Mega Sawindo
PT. Telentam Bungo Raya
PT. Secona Persada
PT. Jambi Agro Wijaya
PT. Eramitra Agro Lestari
PT. Anugerah Polonusa
PT. Duta Multi Inti Palma
PT. Kumala Jaya Prakarsa
PT. Dasa Anugrah Sejati
PT. Rudy Agung Laksana
PT. Anekapura Multikerta
PT. Bukit Kasuar
PT. Agrowiyana
PT. Trimitra Lestari
PT. Bukit Barisan Indah Prima
PT. Kirana Sekernan
PT. Batanghari Sawit Sejahtera
PT. Bukit Barisan Indah Prima
PT. Sungai Bahar Pasifik
PT. Matahari Kahuripan
PT. Puri Hijau Lestari
PT. Sari Aditya Loka
PT. Aman Pratama Makmur Lestari
PT. Tunjuk Langit Sejahtera
PT. Kresna Duta Agroindo
PT. Sari Aditya Loka
PT. Kresna Duta Agroindo
PT. Agrowiyana
PT. Citra Koperasindo Tani
PT. Sawindo Jambi
PT. Kaswari Unggul
PT. Sawit Jambi Lestari
PT. Inti Indosawit Subur
PT. Bahari Gembira Ria
PT. Jamika Raya
PT. Rigunas Agri Utama
PT. Sari Aditya Loka
PT. Kresna Duta Agroindo
PT. Kresna Duta Agroindo
PT. Sari Aditya Loka
PT. Sari Aditya Loka
PT. Inti Indosawit Subur
PT. Agrowiyana
PTPN VI Bajubang
PTPN VI Durian Luncuk
PTPN VI Sei Bahar
PTPN VI Sei Bahar
PTPN VI Sei Bahar
PTPN VI Sei Bahar
PTPN VI Bajubang
PTPN VI Rimbo Bujang
PTPN VI Durian Luncuk
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...