Sunday, November 20, 2011

Indonesia Vs Malaysia Final Sepak Bola Sea Games 2011



Indonesia vs malaysia final sepak bola sea games 2011. Pada pertandingan final akan diadakan pertandingan antara tin Indonesia berhadapan dengan team malaysia. Meskipun kemarinpada babak penyisihan Indonesia kalah 1 : 0 melawan malaysia tetapi pada babak final nanti kita dukung tim nerah putih agar berhasil menang.
Pada cabang sepak bola Indonesia tinggal selangkah lagi menorehkan sejarah SEA Games meraih medali emas sejak 1991, setelah tim Merah-Putih melaju ke final SEA Games 2011 dengan mengalahkan tim Vietnam 2-0 di Gelora Bung Karno, Sabtu.
team sepak bola indonesia

Indonesia sudah vakum cukup lama dalam perolehan medali emas di cabang sepak bola, di mana terakhir Indonesia meraih emas pada 1991 di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, dengan mengalahkan Thailand 4-3 melalui drama adu penalti setelah waktu tambahan, skor tetap 0-0.
team sepak bola malaysia

Pada final sepak bola SEA Games 2011 yang akan berlangsung di Jakarta, Senin (21/11), Indonesia akan menghadapi Malaysia yang menang melawan Myanmar 1-0 di semifinal lainnya.

Pada pertandingan semifinal melawan Vietnam itu, gol Indonesia tercipta lewat kaki Patrich Wanggai menit 51 dan Titus Bonai menit 88.

"Garuda muda hanya ada satu kata yang bisa diungkapkan luar biasa," kata Wapres Budiono seusai menonton bareng di rumah dinasnya, Jakarta.

Wapres pun memuji permainan cepat yang ditunjukkan tim Garuda Muda saat menaklukkan Vietnam 2-0.

"Luar biasa permainannya cepat, saya sangat bangga dengan permainan Garuda Muda, sangat-sangat bagus," katanya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...