Tuesday, November 29, 2011

Foto Mesra Nikita Willy Dengan Diego Michiels


Kumpulan Foto Mesra Nikita Willy dengan Diego Michiels. Kedekatan pesinetron Nikita Willy dan pesepakbola Indonesia keturunan Belanda yang sedang naik daun belakangan ini, Diego Michiels agaknya bukan isapan jempol belaka.Setelah beredar foto dirinya saat kepergok jalan bareng di sebuah mall di bilangan Jakarta Pusat pada Sabtu (26/11) lalu, kini beredar pula foto keduanya saat berpose dalam keadaan duduk sembari tersenyum.
Foto Mesra Nikita Willy - Diego Michiels Beredar!
Pada foto ini, Nikita Willy terlihat mengenakan busana seksi berwarna biru, sedangkan Diego memakai kaos berkerah warna hitam. Keduanya pun tersenyum menatap kamera foto yang menjepretnya.

Berbeda dengan foto yang pertama kali beredar di sebuah situs jejaring sosial, Twitter, di mana terlihat Nikita tidak berduaan dengan Diego, tetapi dirinya ditemani salah satu teman perempuannya.

Nikita memang telah menjadi pusat pemberitaan belakangan ini, setelah beberapa waktu lalu dihebohkan dengan foto dugemnya bersama teman dan pacarnya, Bara Tampubolon
Foto Nikita Willy Dugem Beredar!
Belum lama ini, beredar foto-foto nakal bergambar Nikita sedang asyik bersama teman-temannya di sebuah klub malam. Dalam foto itu tampak Nikita sedang berpesta pora dengan busana dan gaya perilaku yang bisa dibilang mencengangkan. Sontak saja image 'putri' yang biasa terlihat dalam diri Nikita luntur.

Selain mengenakan busana seksi berbelahan dada rendah dan sedikit mengumbar tubuh, Nikita juga tampak memeluk erat seorang lelaki yang diduga kuat adalah kekasih Nikita, Bara Tampubolon. Selain tampak berpelukan, pria tersebut tampak mengacungkan jari tengah ke arah pengambil gambar.

Di sini tampak jelas bahwa kehidupan gila-gilaan seolah telah melekat dalam kehidupan gadis kelahiran 29 Juni 1994 ini. Namun hingga kini, pihak Nikita belum bisa dimintai keterangan terkait penyebaran foto-foto nakal tersebut. Keluarga pun masih tutup mulut dengan berita tersebut.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...