Tuesday, September 13, 2011

Video Mesum Remaja Cilacap

Video Mesum Remaja Cilacap. Ternyata video mesum tidak hanya dilakukan oleh kalangan dewasa karena beberapa waktu yang lalu beredar video mesum sepasang remaja berumur belasan tahun di Cilacap Kecamatan Majenang, Cilacap, Jawa Tengah (Jateng). 

Tentu saja berita ini membuat heboh warga dan banyak yang berusaha untuk melihat adegan tersebut. Juga banyak yang mencarinya agar dapat mendownload video mesum remaja cilacap tersebut.



Video tersebut dibuat dengan menggunakan kamera telepon seluler dan bertempat di semak belukar hutan pinus.

Dalam video berdurasi 16 menit 16 detik tersebut, sepasang remaja itu melakukan hubungan seks. Pengambilan gambar video diduga kuat dilakukan oleh salah seorang pasangan, karena gambarnya terus bergerak. Kapolsek Majenang Ajun Komisaris Sartono mengatakan pihaknya masih mengumpulkan bukti dan saksi terkait dengan video mesum yang beredar antartelepon seluler itu.

Sementara itu anggota LSM Cilacap Tanpa Kekerasan (Citra) Nolly Sudrajat meminta supaya peredaran video mesum remaja itu ditangani secara serius. "Kasus itu harus dituntaskan. Kalau masih di bawah umur, tentu menggunakan UU Perlindungan Anak. Juga bisa dijerat dengan UU Anti Pornografi, sehingga keduanya harus menjalani pendampingan dan konseling," katanya.

Pihaknya bersama dengan kepolisian dan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora) Cilacap sebetulnya telah melakukan berbagai upaya untuk memerangi peredaran video mesum. Bahkan, katanya, Disdikpora Cilacap telah melarang para siswa untuk membawa telepon seluler ke sekolah.

1 comment:

  1. Aib seharusnya di tutupi bukan di publis macam ini. .

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...