Thursday, September 29, 2011

Tiga Cara Mengencangkan Payudara Wanita


Cara Mengencangkan Payudara. Payudara kencang dan indah adalah impian setiap wanita di dunia. Kendornya payudara pada wanita biasanya disebabkan oleh kebiasaan tanpa menggunakan bra, jarang berolah raga dan kebiasaan malas merawat payudara setelah melahirkan.

Payudara yang kendor tidak memberikan penampilan yang menarik bagi wanita, sedangkan payudara yang kencang dapat membuat payudara indah di mata. Cara mengencangkan payudara secara alami adalah dengan melakukan tiga teknik mengencangkan payudara berikut ini dengan sebaik-baiknya.
Cara pertama agar payudara kencang adalah dengan menggunakan push up bra
Bra yang didesain untuk menaikkan payudara memang digunakan agar payudara tampak kencang.
 
Beberapa bra yang memiliki energi ion dengan model push up juga dapat membantu meregenasi sel payudara agar nampak lebih kencang. 

Cara kedua adalah dengan melakukan olah raga
Olah raga yang bertujuan untuk mengencangkan payudara adalah senam tangan dan bahu. Rentangkan tangan dari dada ke samping dan dari bahu ke atas, masing-masing sebanyak dua puluh sampai dengan empat puluh kali pada awal mulanya atau sesuai dengan kemampuan dan jangan dipaksakan. Kemudian, berangsur-angsur ditambah sampai dengan seratus kali atau lebih sesuai dengan kemampuan.
Gerakkan tangan dari depan dada lurus ke atas secara bergantian antara tangan kanan dan tangan kiri. Lakukan gerakan tersebut sebanyak dua puluh sampai dengan empat puluh kali, kemudian berangsur-angsur ditambah sampai dengan seratus kali atau lebih sesuai dengan kemampuan.

Cara ketiga mengencangkan payudara dengan masas payudara
Agar payudara kencang, lakukan masas payudara setiap hari sebelum mandi pagi dan sore hari. Cara ke-tiga untuk mengencangkan payudara ini menggunakan media minyak zaitun atau kelapa.
Lakukan gerak memutar sekitar payudara searah dengan arah jarum jam sebanyak sepuluh sampai dengan dua puluh kali. Kemudian, putar ke arah sebaliknya yakni berlawanan dengan arah jarum jam sebanyak sepuluh sampai dengan dua puluh kali.

Tambahkan gerakan atas bawah menggunakan dua tangan, tangan kanan memegang payudara bagian atas, tangan kiri memegang payudara bagian bawah. Lakukan pijatan ringan bawah ke atas dan atas ke bawah secara bergantian. Lakukan gerakan yang sama dengan payudara yang lain.

Demikian dulu informasi cara untuk mengencangkan payudara.

Kata Kunci Terkait Tiga Cara Mengencangkan Payudara Wanita  :
Tiga Cara Mengencangkan Payudara Wanita, payudara, payudara kendor, payudara kencang, cara mengencangkan payudara, cara mengencangkan payudara gadis, cara mengencangkan payudara kendor, jenis jenis cara menencangkan payudara, berbagai cara mengencangkan payudara, mengencangkan payudara denga olahraga, mengencangkan payudara secara alami, mengencangkan payudara dengan masas, trik mengencangkan payudara, tips mengencangkan payudara, cara mengencangkan payudara secara alami, tips mengencangkan dan memperbesar payudara, cara memperbesar payudara secara tradisional, cara membesarkan payudara secara alami, tips membesarkan payudara, payudara besar, cara memperbesar payudara secara alami, cara memperbesar payudara secara tradisional, cara memperbesar payudara secara alami, cara mengencangkan payudara, senam memperbesar payudara, cara membesarkan payudara secara alam, Tips mengencangkan dan membesarkan payudara, tips merawat payudara, cara mengencangkan payudara, cara membesarkan dada, cara membesarkan badan, cara besarkan payudara, teknik merawat payudara, cara merawat payudara, memperbesar payudara, gambar payudara besar, payudara besar alami, tips payudara besar, artis besar, cara mengencangkan payudara, cara memperbesar payudara secara tradisional, tips memperbesar payudara, cara membesarkan payudara, cara mengencangkan payudara, memperbesar payudara pictures, payudara besar, memperbesar payudara blogs, payudara indah, pemilik payudara indah, kencang payudara, gambar payudara kencang, video mengencangkan payudara, video cara mengencangkan payudara, video payudara, video payudaraku

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...