Sabtu, 03 September 2011

Obat Alami Dilep Atau Gangguan Rasa Sakit Menjelang Haid



Obat Alami Dilep Atau Gangguan Rasa Sakit Menjelang Haid. Banyak perempuan yang harus berjuang dengan sakit perut hebat ketika masa-masa menstruasi mendatangi mereka. Bahkan banyak dari perempuan itu yang tidak bisa beraktivitas sama sekali dan membutuhkan obat penghilang rasa sakit agar bisa melewati satu hari itu

Sebagian orang menyebut, gangguan itu sebagai dilep yang akan hilang setelah perempuan itu berumahtangga dan melahirkan anak. Namun persoalannya bukan dilep itu akan hilang dengan sendirinya. Rasa sakit yang diderita setiap bulan itu sebenarnya tidak normal dan mengandung endometriosis atau salah satu penyakit ginekolog paling umum bagi para perempuan. Penyakit tersebut membuat jaringan endometrial mengendap pada organ di luar rahim seperti ovarium, tube fallopi, atau di mana saja sekitar perut.

Penyebab munculnya sindrom ini memang belum jelas. Beberapa teori menyebutkan antara lain karena faktor hormonal yakni ketidakseimbangan antara hormon estrogen dan progesteron. Teori lain bilang, karena hormon estrogen yang berlebihan. Para peneliti melaporkan, salah satu kemungkinan yang kini sedang diselidiki adalah adanya perbedaan genetik pada sensitivitas reseptor dan sistem pembawa pesan yang menyampaikan pengeluaran hormon seks dalam sel. Kemungkinan lain, itu berhubungan dengan gangguan perasaan, faktor kejiwaan, masalah sosial, atau fungsi serotonin yang dialami penderita.

Berikut ini adalah Obat Alami Dilep Atau Gangguan Rasa Sakit Menjelang Haid yang sedang anda cari tersebut :

Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit  Dilep ( gangguan rasa sakit menjelang haid)

a. Bahan - bahan alami untuk Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit Disentri
-  Air kelapa muda sebanyak satu gelas
-  Gula jawa secukupnya

b. Cara pembuatan Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit Dilep ( gangguan rasa sakit menjelang haid)
Air kelapa muda dicampur dengan gula jawa kemudian aduk hingga larut.

c. Cara pemakaian Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit Dilep ( gangguan rasa sakit menjelang haid)
Minumlah ramuan tersebut sebanyak 2 kali sehari kepada si penderita sekitar lima hari menjelang haid.

Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit Dilep ( gangguan rasa sakit menjelang haid)
a. Bahan - bahan alami untuk Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit Dilep ( gangguan rasa sakit menjelang haid)
-  Daun laos sebanyak 7 helai
-  Garam daour secukupnya
-  Air hangat sebanyak  satu gelas

b. Cara pembuatan Resep obat alami secara tradisional untuk penyakitDilep ( gangguan rasa sakit menjelang haid)
Daunlaos dicuci hingga bersih lalau ditumbuk hingga lumat. Lumatan daun laos ditambah garam lalu di rendam dalam air hangat. Aduk hingga larut lalau saring untuk mengambil airnya saja.

c. Cara pemakaian Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit Dilep ( gangguan rasa sakit menjelang haid)
Minumlah air ramuan tersebut 2 kali resep sehari  kepada si penderita lima hari menjelang haid.

Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit Dilep ( gangguan rasa sakit menjelang haid)
a. Bahan - bahan alami untuk Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit Dilep ( gangguan rasa sakit menjelang haid)
-  Bawang merah sebanyak satu siung
-  Minyak tanah sebanyak satu sendok makan

b. Cara pembuatan Resep obat alami secara tradisional untuk penyakitDilep ( gangguan rasa sakit menjelang haid)
Bawang merah diiris tipis - tipis, kemudian di bubuhi dengan minyak tanah dan diaduk - adk hingga merata.

c. Cara pemakaian Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit Dilep ( gangguan rasa sakit menjelang haid)
Oleskan ramuan diatas pada rahim penderita dari arah bawah ke atas 5 hari menjelang haid. Dilakukan 2 kali sehari.

Semoga penyakit anda sembuh dengan Resep obat alami tradisional untuk penyakit Dilep ( gangguan rasa sakit menjelang haid) diatas. Selamat Mencoba

Tag :
Dilep ( gangguan rasa sakit menjelang haid), penyakit Dilep ( gangguan rasa sakit menjelang haid), Obat Dilep ( gangguan rasa sakit menjelang haid), Obat anemia Dilep ( gangguan rasa sakit menjelang haid), resep Dilep ( gangguan rasa sakit menjelang haid), resep obat Dilep ( gangguan rasa sakit menjelang haid), resep obat Dilep ( gangguan rasa sakit menjelang haid), obat alami Disentri, resep obat alamiDilep ( gangguan rasa sakit menjelang haid), cara mengobati Dilep ( gangguan rasa sakit menjelang haid), penyebab Dilep ( gangguan rasa sakit menjelang haid), solusi penyakit Dilep ( gangguan rasa sakit menjelang haid), obat tradisional Dilep ( gangguan rasa sakit menjelang haid), penyakit Dilep ( gangguan rasa sakit menjelang haid), sumber Dilep ( gangguan rasa sakit menjelang haid), Dilep ( gangguan rasa sakit menjelang haid) dan cara penangulangannya, obat jitu Dilep ( gangguan rasa sakit menjelang haid), gejala penyakit Dilep ( gangguan rasa sakit menjelang haid), ciri penyakit Dilep ( gangguan rasa sakit menjelang haid)

Anda sedang membaca artikel berjudul Obat Alami Dilep Atau Gangguan Rasa Sakit Menjelang Haid dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/09/obat-alami-dilep-atau-gangguan-rasa.html , Jika suka dengan artikel Obat Alami Dilep Atau Gangguan Rasa Sakit Menjelang Haid dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/09/obat-alami-dilep-atau-gangguan-rasa.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...