Monday, September 12, 2011

Contoh Kata Pengantar Makalah dan Skripsi Yang Benar

Contoh Kata Pengantar Makalah dan Skripsi Yang Benar. Jika membuat makalah atau skripsi maka kata pengantar adalah hal yang dibuat setelah membuat isi makalah karena dalam penulisan kata pengatar makalah atau skripsi akan diperlukan ucapan terimakasih kepada semua orang yang terlibat dalam pembuatan makalah atau skripsi tersebut.


Kata pengantar makalah dan skripsi yang baik berisi beberapa hal diantaranya adalah ucapan terima kasih kepada tuhan yang maha esa kemudian dilanjutkan dengan tujuan pembuatan tulisan baik itu makalah atau skripsi dan dilanjutkan dengan ucapan terimakasih kepada semua orang yang telah terlibat dalam pembuatan makalah atau skripsi dan dilanjutkan dengan perbaikan dan saran dari pembaca kepada penulis.

Format contoh kata pengantar makalah atau skripsi yang benar adalah ditulis dengan font sesuai yang ditentukan tetapi biasanya adalah times new roman dengan ukuran font adalah 12. 

Sedangkan ukuran contoh kata pengantar makalah atau skripsi yang benar biasanya kiri = 4 cm, atas = 4 cm, kanan = 3 cm dan bawah = 3 cm.

contoh kata pengantar makalah atau skripsi yang benar harus ditulis dengan 1,5 spasi atau sesuai dengan ketentuan yang telah di tetapkan oleh guru atau dosen.

Berikut ini adalah salah satu contoh kata pengantar makalah atau skripsi yang benar.

Puji syukur penulis penjatkan kehadirat Alloh SWT, yang atas rahmat-Nya maka penulis dapat menyelesaikan penyusunan makalah yang berjudul “Judul makalah atau skripsi”.

Penulisan makalah/skripsi adalah merupakan salah satu tugas dan persyaratan untuk menyelesaikan tugas mata pelajaran makalah/skripsi.

Dalam Penulisan makalah ini penulis merasa masih banyak kekurangan-kekurangan baik pada teknis penulisan maupun materi, mengingat akan kemampuan yang dimiliki penulis. Untuk itu kritik dan saran dari semua pihak sangat penulis harapkan demi penyempurnaan pembuatan makalah ini.

Dalam penulisan makalah/skripsi ini penulis menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada pihak-pihak yang membantu dalam menyelesaikan penelitian ini, khususnya kepada :

1. Guru/dosen
2. Teman-teman
3. Semua orang yang terlibat

Secara khusus penulis menyampaikan terima kasih kepada keluarga tercinta yang telah memberikan dorongan dan bantuan serta pengertian yang besar kepada penulis, baik selama mengikuti perkuliahan maupun dalam menyelesaikan makalah/skripsi ini

Semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu, yang telah memberikan bantuan dalam penulisan makalah ini.

Akhirnya penulis berharap semoga Allah memberikan imbalan yang setimpal pada mereka yang telah memberikan bantuan, dan dapat menjadikan semua bantuan ini sebagai ibadah, Amiin Yaa Robbal ‘Alamiin.


Penulis


Nama penulis

Semoga contoh kata pengantar makalah atau skripsi ini dapat membantu anda menyelesaikan kata pengantar makalah dan skripsi anda.

Tag :
kata pengantar makalah, contoh kata pengantar makalah, kata pengantar makalah yang baik, kata pengantar makalah yang benar, kata pengantar makalah terbaru, makalah, kata pengantar, isi kata pengantar makalah, kata pengantar makalah terbaru, kata pengantar skripsi, skripsi, kata pengantar skripsi terbaru, contoh kata pengantar skripsi, isi kata pengantar skripsi,, kata pengantar skripsi yang benar, kata pengantar skripsi yang baik, kata pengantar skripsi terbaru

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...