Rabu, 14 September 2011

Utha Likumahua Meninggal Dunia Video dan Foto

Utha Likumahua Meninggal Dunia Video dan Foto. setelah kemarin kabar duka dari keluarga Saiful Jamil sekarang berita duka kembali menyelimuti belantika musik tanah air. Setelah terbaring koma akibat stoke yang dideritanya, Utha Likumahuwa menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 13.30 di Rumah Sakit Fatmawati.
Kabar ini dibenarkan oleh keponakannya Ria Likuamhuwa yang mengatakan jika Utha telah meninggal siang ini.

"Iya betul, sekarang masih di Fatmawati. Meninggalnya tadi jam setengah 2 siang. Terakhir kemarin kan dioperasi tempurung (otaknya) tanggal 8 September kemarin," paparnya.

Saat ditanya bagaimana kondisi sebelum meninggal, Ria menuturkan bahwa sebelum pagi selang untuk aliran darah Utha terlepas. Selain itu kondisi Utha juga menurun.

"Sebelumnya pagi-pagi selangnya terlepas untuk aliran darahnya. Badannya sempat lemas, kondisinya menurun. Lalu selangnya masih sempat dipasang lagi siang jam 12 tapi badannya masih sangat lemas hingga akhirnya sampai meninggal," ujarnya sembari terbata bata.

Istri Barry Likumahuwa ini tak bisa memberikan keterangan lagi karena dalam suasana berkabung. Menurut keterangannya jenazah Utha saat ini masih di rumah sakit Fatmawati, Jakarta.

Selamat Jalan Utha, semoga diterima di sisi Allah.

Tag :
Utha, Utha Likumahua, foto Utha Likumahua, lagu Utha Likumahua, Utha Likumahua meninggal, Utha Likumahua wafat, Utha Likumahua tiada, foto Utha Likumahua meninggal, video meninggal Utha Likumahua, foto Utha Likumahua tiada, Utha Likumahua video, Utha Likumahua pemakaman, Utha Likumahua tiada, Utha Likumahua meninggal, Utha Likumahua duka, meninggal Utha Likumahua foto, Utha Likumahua sakit, Utha Likumahua video meninggal, Utha Likumahua gambar, gambar meninggalnya Utha Likumahua
Anda sedang membaca artikel berjudul Utha Likumahua Meninggal Dunia Video dan Foto dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/09/utha-likumahua-meninggal-dunia-video.html , Jika suka dengan artikel Utha Likumahua Meninggal Dunia Video dan Foto dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/09/utha-likumahua-meninggal-dunia-video.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...