Thursday, September 15, 2011

Foto Scarlett Johansson Bugil Alias Telanjang


Foto Scarlett Johansson Bugil Alias Telanjang. Pada Bulan Maret 2011, situs tmz.com melaporkan sekelompok peretas mencuri foto-foto telanjang dari sekitar 50 selebritas papan atas. Para peretas itu membajak akun email para selebritas untuk mengambil foto-foto sensitif. Vanessa Hudgens, yang merupakan salah satu korban dari pembajakan foto telanjang itu, berbicara dengan FBI tentang masalah tersebut. Kali ini foto bugil alias telanjang Scarlett Johansson yang diduga dicuri akhirnya beredar di internet. Tapi, sebagian orang meragukan keaslian foto tersebut karena hanya memiliki kemiripan. 

Berikut ini adalah foto - foto bugi alis telanjang yang diduga mirip dengan artis Scarlett Johansson tersebut 

 foto - foto bugi alis telanjang yang diduga mirip dengan artis Scarlett Johansson

 foto - foto bugi alis telanjang yang diduga mirip dengan artis Scarlett Johansson

 foto - foto bugi alis telanjang yang diduga mirip dengan artis Scarlett Johansson
Beberapa foto yang bocor di internet itu, menampilkan wanita yang diduga Scarlett Johansson sedang berpose mengenakan handuk, dengan tubuh bagian belakangnya terekspos. Gambar lainnya, memperlihatkan wanita mirip Scarlett Johansson berpose tanpa busana atasan. Foto terlihat diambil sendiri olehnya.

Foto-foto wanita mirip dirin Scarlett Johansson yang sedang berpose tanpa busana pun beredar di internet. Dikutip dari Stuff, mantan istri Ryan Reynolds itu dikabarkan telah menghubungi Federal Bureau of Investigation (FBI) karena dia yakin telah menjadi korban tindakan kriminal.

Selain Scarlett, ponsel aktris Mila Kunis juga diberitakan telah dibajak. Sang pembajak pun menyebarkan foto-foto pribadinya bersama Justin Timberlake, lawan mainnya di film 'Friends With Benefits'.

Sejauh ini, seperti dilaporkan TMZ, empat buah foto telah beredar. Salah satunya foto Justin sedang berbaring di tempat tidur bertelanjang dada dan satu foto lagi menampakkan pria berusia 30 tahun itu sedang mengenakan celana dalam pink di kepalanya.

Foto lainnya lagi, memperlihatkan Kunis sedang berada di bath tub namun hanya kepalanya saja yang terlihat. Tampak juga seorang pria dalam foto tersebut namun belum diketahui siapa sosoknya.

Selain membocorkan foto di internet, sang pelaku juga merilis pesan teks yang menunjukkan percakapan antara dua orang. Dua orang tersebut diklaim sebagai Justin dan Mila.

Belakangan ini, sudah terjadi sederetan kasus ponsel selebriti yang menjadi korban pembajakan. Nama-nama artis terkenal seperti Vanessa Hudgens, Jessica Alba dan Miley Cyrus merupakan beberapa korbannya. Hingga saat ini, FBI masih menyelidiki kasus tersebut.

"FBI mengkonfirmasi bahwa kami sedang menyelidiki pembobolan komputer milik sejumlah publik figur terkenal," ujar Laura Eimiller, juru bicara FBI.

Tag :
Scartlett Johansson, Scarlett Johansson, Scarlett Johansson bugil, Scarlett Johansson foto, foto Scartlett Johansson, foto bugil Scarlett JohanssonScarlett Johansson telanjang, foto Scarlett Johansson telanjang, telanjang Scarlett Johansson, download Scarlett Johansson, video bugil Scarlett Johansson, video telanjang Scarlett Johansson, Scartlett Johansson picture, Scartlett Johansson porno, Scarlett Johansson tanpa busana, Scarlett Johansson toples, foto - foto Scarlett Johansson, kumpulan foto Scartlett Johansson bugil, Scarlett Johansson pose, Scarlett Johansson pose bugil, Scarlett Johansson mandi, Scarlett Johansson cantik, Scarlett Johansson menarik, Scarlett bugil, Johansson bugil, Scartlett telanjang, Johansson telanjang, foto bugil Scarlett , foto bugil Johansson

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...