Minggu, 18 September 2011

Briptu Norman Kamaru Mengundurkan Diri Dari Kepolisian


Briptu Norman Kamaru Mengundurkan Diri Dari Kepolisian. Masih ingat dengan Briptu Norman kamaru??? Pasti karena beliau adalah seorang Briptu di di Kesatuan Brimobda Polda Gorontali yang tenar setelah rekaman amatir goyang India caiya-caiya di Youtube. Titel Briptunya bakalan hilang dan pdh kepolisiannya bakalan di lucuti, pasalnya hari sabtu ini (17 September 2011), Norman Kamaru secara resmi akan mengajukan surat pengunduran diri ke Mabes POLRI.

Norman Kamaru Mundur Jadi Polisi - Briptu Norman Kamaru anggota Kepolisian dari Satuan Brimob Gorontalo Mengundurkan diri jadi Polisi. Norman Kamaru yang terkenal lewat youtube, karena gaya kocaknya menyanyikan "Lips sing" lagu india yang berjudul "Chaiya chaiya"

Keputusan Norman kamaru untuk mundur ini, bukan lantara ia telah menjadi selebritis ataupun sudah menjadi artis, namun keputusannya untuk mundur terlebih disebabkan untuk menghormati Korps kepolisian yang selama ini dia mengabdi. 

Kesibukannya syuting kadang membuat Norman seringkali bolos, dan ini tentunya melanggar disiplin di kesatuannya, olehnya itu untuk menghormati kesatuannya di POLRI, maka Norman Kamaru akan memohon utuk mundur dari POLRI.

Saat ini surat pernyataan pensiun dini dari anggota Brimob telah masuk di Polda Gorontalo, namun tidak mendapat persetujuan dari Polda.

Untuk itu dirinya dan kedua orang tuanya rencananya Sabtu besok (17/9/2011) akan berangkat menghadap Mabes Polri, mengajukan surat permohonan berhenti dari Anggota Brimob.

Tag :
Norman Kamaru, norman, kamaru, briptu norman, briptu norman kamaru, NORMAN, NORMAN KAMARU, norman kamaru mengundurkan diri, norman mundur, norman polisi, norman pinsiun, artis norman, norman berhenti, norman jadi artis, norman undur, norman undur diri, nornam kamaru mengundurkan diri dari polisi, norman undur diri dari polisi, Norman kamaru mengundurkan diri, Norman kamaru mengundurkan diri dari kepolisian, Norman mengundurkan diri dari korps

Anda sedang membaca artikel berjudul Briptu Norman Kamaru Mengundurkan Diri Dari Kepolisian dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/09/briptu-norman-kamaru-mengundurkan-diri.html , Jika suka dengan artikel Briptu Norman Kamaru Mengundurkan Diri Dari Kepolisian dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/09/briptu-norman-kamaru-mengundurkan-diri.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...