Senin, 05 September 2011

Indonesia vs Bahrain

Indonesia vs Bahrain. Pertandingan antara Indonesia vs Bahrain nampaknya akan menjadi pertandingan yang sangat menarik karena Presiden SBY berencana menonton langsung pertandingan sepakbola pra Piala Dunia antara Indonesia lawan Bahrain. Sebanyak 2.100 polisi pun disiagakan untuk pengamanan pertandingan di Stadion Gelora Utama Bung Karno (GBK). 


Timnas Bahrain berlatih di Lapangan C, Senayan,dan Timnas Bahrain menjajal Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk melakukan latihan pada hari senin 5 september 2011.

Pertandingan antara Indonesia vs Bahrain akan dilaksanakan pada hari selasa tanggal 6 september 2011 di Stadion Glora Bung karno. 

Pelatih asal Inggris, Peter Taylor langsung memimpin latihan tim Merah (julukan Bahrain) ini yang dalam pertandingan sebelumnya hanya bermain 0-0 saat menjamu Qatar.

Taylor tampak serius memimpin latihan kali ini. Hal tersebut bukan tanpa alasan, selain hanya bermain kacamata melawan Qatar, Bahrain tidak mau mengulangi kekelahan dari Indonesia pada Piala Asia 2007 silam.

Saat ini Bahrain berada di urutan kedua klasemen sementara diikuti Qatar yang sama-sama meraih poin satu di grup E. Sementara Indonesia harus puas berada di posisi buncit akibat kekelahan 0-3 atas Iran pada leg perdana dalam kualifikasi Piala Dunia Zona Asia ini

Wasit asal Korea Selatan Lee Min Hu yang dibantu dua asisten wasit Choi Min Byuong dan Young Ha Kim, serta wasit cadangan Jo Hyung Jin --semuanya berasal dari Korea Selatan, akan memimpin laga Pra Piala Dunia antara Indonesia dan Bahrain di Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Selasa.

Prediksi susunan pemain Indonesia vs Bahrain masih belum didapat hingga berita ini ditulis.

Jangan Lupa membaca :

Hasil Pertandingan Indonesia vs Bahrain

Tag :
Indonesia vs Bahrain, hasil Indonesia vs Bahrain, tim Indonesia vs Bahrain, timnas Indonesia vs Bahrain, Indonesia lawan Bahrain, skor Indonesia vs Bahrain, prediksi Indonesia vs Bahrain, harga tiket Indonesia vs Bahrain, jadwal Indonesia vs Bahrain, pertandingan Indonesia vs Bahrain, prediksi Indonesia vs Bahrain, daftar pemain Indonesia vs Bahrain, pemain Indonesia vs Bahrain, susunan pemain Indonesia vs Bahrain, penonton Indonesia vs Bahrain, harga tiket Indonesia vs Bahrain, tiket Indonesia vs Bahrain, jadwal Indonesia vs Bahrain, jadwal pertandingan Indonesia vs Bahrain, presiden tonton Indonesia vs Bahrain, prediksi skor Indonesia vs Bahrain, prediksi formasi Indonesia vs Bahrain, formasi Indonesia vs Bahrain, strategi Indonesia vs Bahrain
Anda sedang membaca artikel berjudul Indonesia vs Bahrain dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/09/indonesia-vs-bahrain.html , Jika suka dengan artikel Indonesia vs Bahrain dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/09/indonesia-vs-bahrain.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

1 komentar :

Hapipi-s mengatakan...

3:0 untuk bahrain3:0 untuk bahrain

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...