Sunday, September 4, 2011

Istri Saiful Jamil Virginia Anggraeni Meninggal Dalam Kecelakaan


Istri Saiful Jamil Meninggal Dalam Kecelakaan. Segenap kru konsultasisawit.blogspot.com mengucapkan turut berduka atas meninggalnya istri aktor Saiful Jamil yaitu Virginia Anggraeni.

Virginia Anggraeni, istri penyanyi dangdut Saipul Jamil yang meninggal dunia karena kecelakaan di KM 96,500 jalan Tol Cipularang, Purwakarta. Menurut informasi ternyata Virginia Anggraeni dalam kondisi hamil.

Virginia Anggraeni yang meninggal tengah dalam hamil, Diperkirakan, Virginia dalam kondisi hamil muda. Sebab, perutnya belum tampak membesar. Namun, ia tidak mengetahui persis berapa usia kehamilan wanita yang dinikahi Saipul pada 10 Maret 2011 lalu.

Menurut Kapolres Purawakarta AKBP Bachtiar Ujang, kecelakaan yang menewaskan Virginia merupakan kecelakaan tunggal. Apalagi, kondisi jalan di KM 96,500 itu menurun dan berbelok.

Mobil Avanza yang dikendarai Syaful Jamil oleng dan menabrak pembatas jalan saat berusaha menghindari Truk di depannya. Dalam kecelakaan ini istri Artis Dangdut Syaiful Jamil, Virginia Tewas, akibat tergencet di dalam kendaraan. "Kemudian mobil oleng dan menabrak pembatas jalan di sebelah kanannya. Mobil terjungkir, lalu terseret sekitar 35 meter," terangnya.


Saat ini jenazah Virginia masih berada di Rumah Sakit Efarina Etaham, Purwakarta. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB ini merupakan kecelakaan tunggal, Syaiful bersama Istrinya Virginia dan seorang famili tengah dalam perjalanan dari bandung menuju Serang. Syaiful Jamil sendiri hanya mengalami luka ringan, mobil Avanza miliknya kini diamankan di Pos Polisi Jatiluhur. (ARI)


Akibatnya, istri Saipul Jamil meninggal dunia di tempat. Sementara, empat orang lainnya mengalami luka, termasuk Saipul Jamil, dan lima lagi selamat. Mereka kemudian dilarikan ke RS Evarina Etaham, Purwakarta, Jawa Barat.

Tag :
Saiful jamil, Virginia Anggraeni, istri saiful jamil, saiful jamil kecelakaan, istri saiful jamil meninggal, Virginia Anggraeni meninggal, Virginia Anggraeni tewas, foto Virginia Anggraeni meninggal, Virginia Anggraeni sedang hamil, saiful jamil kecelakaan, saiful jamil kecelakaan di jalan tol, Virginia Anggraeni kecelakaan di jalan tol

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...