Jumat, 02 September 2011

Hasil Indonesia vs Iran

Hasil pertandingan Indonesia vs IranPertandingan Indonesia vs Iran Malam nanti timnas Indonesia akan menghadapi laga penyelamat harga diri melawan Iran, Selasa (15/11/11) malam WIB, dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia.

Update 15 November 2011.

Hingga pertangahan babak kedua kedudukan sementara masih 1 : 3 untuk keunggulan tim Iran. Kita lihat saja hingga akhir babak ke dua ini semoga team merah putih mampu menambah gol.

Indonesia terbenam di dasar klasemen Grup E tanpa poin dari empat laga. Kekalahan telak dari Qatar 0-4 Jumat lalu menutup peluang ‘Garuda’ untuk terbang ke Brasil pada Piala Dunia 2014 mendatang.

Satu-satunya motivasi, sekaligus kewajiban skuad timnas, adalah meraih poin penyelamat harga diri. Pasalnya, timnas akan bermain di Bahrain pada laga terakhir. Kecil peluang untuk mendapat poin di sana, mengingat di kandang sendiri Garuda ditundukkan 0-2.

Posisi Iran masih belum aman saat ini, karena masih ada peluang digeser oleh Bahrain. Mereka bisa menang apabila mengalahkan Indonesia dan Qatar mampu mencuri setidaknya satu poin lawan Bahrain, atau seri melawan Indonesia dan Qatar berhasil mengalahkan Bahrain. Karena itu, Queiroz meminta para pemainnya untuk tetap konsentrasi.

“Kami tahu besok adalah pertandingan yang sulit lawan Indonesia. Kami bermain tandang, dimana suasananya biasanya fantastik. Kami sadar dengan fanatisme penonton di sini, seperti saat melawan Bahrain dan Qatar, ini akan menjadi bantuan yang sangat besar bagi tim yang bermain. Para pemainnya juga sangat berkomitmen untuk meraih hasil terbaik,” ujarnya.

Tanpa menyebutkan nama pemain, Queiroz mengungkapkan ada empat pemain yang ikut andil saat mengalahkan Indonesia 3-0 di Teheran, yang tidak bisa tampil hari ini. “Saya tidak bilang pemain yang ada sekarang tidak sama bagusnya, tetapi perubahan yang terlalu besar untuk pertandingan sebesar ini ini tidak bagus,” tutupnya.

Laga ini rencananya akan disiarkan secara langsung oleh SCTV, Selasa (15/11/11) pukul 19.00 WIB.

Hasil pertandingan antara Indonesia vs Iran hingga babak pertama usai masih dalam posisi imbang dengan skor Indonesia vs Iran adalah 0 : 0

Setelah selesai babak kedua maka diperoleh hasil pertandingan Indonesia vs Iran adalah 3 : 0, meskipun kalah kita harus tetap semangat untuk partai balas dendam di pertandingan berikutnya. Bisa ngak ya timnas membalas.

Hasil pertandingan antara timnas Indonesia vs timnas Iran ini akan dapat kita lihat hasilnya setelah pertandingan nanti malam. Meskipun banyak orang yang menjagokan Iran karena dalam sejarah pertandingan iran vs Indonesia, hasilnya selalu Indonesia kalah. Tetapi hasil Indonesia vs iran tersebut masih perkiraan karena hasil yang sebenarnya masih belum selesai.

Masaaki merupakan wasit yang sudah malang melintang di Liga Jepang, J League sejak 2008 lalu. Sejak 2009 lalu, pria kelahiran Hirosima, Jepang, 2 Juni 1973 itu sudah memimpin laga internasional sebanyak 6 kali.

Salah satunya adalah saat Inggris menghadapi Meksiko pada duel persahabatan, 25 Mei 2010. Pertandingan ini dimenangkan oleh Three Lions dengan skor 3-1.

Indonesia dipastikan tidak akan diperkuat Muhammad Nasuha saat menghadapi tuan rumah Iran, Jumat, 2 September 2011. Nasuha absen karena akumulasi kartu.

Nasib Nasuha dalam laga ini sebelumnya sempat simpang siur. Pasalnya, manajemen timnas tidak terima dengan kartu kuning kedua yang diterima bek sayap Persija itu.

Nasuha menerima kartu kuning kedua saat bertemu Turkmenistan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 28 September 2011. Duel ini merupakan leg kedua babak kedua Pra Piala Dunia (PPD) 2014.

Saat itu wasit mengganjar Nasuha kartu kuning setelah salah seorang pemain lawan terjatuh di lapangan. Namun keputusan ini sempat diprotes asisten pelatih timnas yang kini menangani timnas U-23, Rahmad Darmawan.

Indonesia akan berhadapan dengan Iran di Stadion Azadi, Tehran, Jumat, 2 September 2011. Dalam duel ini, Indonesia akan mengenakan kostum merah-hijau-hijau, sedangkan Iran tampil dengan kostum putih-putih-pitih.

Kita doakan tim merah putih menang. Hidup indonesia. Kita pasti menang................

tag :
Indonesia vs Iran, Hasil Indonesia vs Iran, Hasil Pertandingan Indonesia vs Iran, skor Hasil Indonesia vs Iran, hasil akhir Indonesia vs Iran, pemenang Indonesia vs Iran,Indonesia menang vs Iran, Nilai  Indonesia vs Iran, Indonesia kalah vs Iran,Kemenangan Indonesia vs Iran, Hasil Indonesia vs Iran malam ini, Hasil Indonesia vs Iran live, Hasil Indonesia vs Iran langsung, Hasil laga Indonesia vs Iran, Hasil tanding  Indonesia vs Iran, Hasil sepak bola Indonesia vs Iran, bola kaki Hasil Indonesia vs Iran. keberHasilan Indonesia vs Iran

Anda sedang membaca artikel berjudul Hasil Indonesia vs Iran dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/09/hasil-indonesia-vs-iran.html , Jika suka dengan artikel Hasil Indonesia vs Iran dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/09/hasil-indonesia-vs-iran.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

1 komentar :

Agie Regal mengatakan...

hidup timnas gann... #supportterus

salam dari gieterror.. :)

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...