Sabtu, 03 September 2011

Diare, Resep Obat Obat Alami Tradisional Diare


Diare, Resep Obat Obat Alami Tradisional Diare. Diare adalah sebuah penyakit di mana penderita mengalami buang air besar yang sering dan masih memiliki kendungan air berlebihan. Diare merupakan penyebab kematian paling umum bagi balita, membunuh lebih dari 1,5 juta orang per tahun.
Dare masih merupakan penyebab utama penyakit perut dan kematian pada bayi dan anak-anak. Saat ini morbiditasi (angka kesakitan) diare di indonesia masih sebesar 195 per 1.000 penduduk dan angka ini merupakan yang tertinggi di antara negara-negara di ASEAN.

Penyebab diare yang berhasil ditemukan adalah strain baru yaitu vibrio cholera 0139 yang kemudian digantikan vibrio cholera strain el tor di tahun 1993, kemudian menghilang pada tahun 1995-1996 (kecuali di india dan bangladesh yang masih ditemukan). Sedangkan E. Coli 0157 sebagai penyebab diare berdarah dan HUS (Haemolytic Uremia Syndrome). KLB pernah terjadi di Amerika, Jepang, Afrika Selatan dan Australia. Adapun untuk indonesia sendiri kedua strain tersebut belum pernah terdeteksi.

Berikut ini adalah beberapa contoh Resep Obat Obat Alami Tradisional Diare yang sedang anda butuhkan :

Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit  Diare
a. Bahan - bahan alami untuk Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit Diare
- Teh sebanyak satu sendok
- Air mendidih sebanyak satu gelas
- Gula batu secukupnya

b. Cara pembuatan Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit Diare
Seduhlah  teh dengan segelas air mendidih kemudian bubuhi gula batu. Aduk hingga padu. Kemudian saring. Tiriskan dan dinginkan.

c. Cara pemakaian Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit Diare
Minumlah air tersebut kepada sipenderita setiap kali habis mencret sebanyaksatu gelas hingga  sipenderita sudah normal buang air besar.

Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit Diare
a. Bahan - bahan alami untuk Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit Diare
- Pohon sawi sebanyak dua batang
- Air bersih sebanyak  empat gelas
- Madu sebanyak dua sendok

b. Cara pembuatan Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit Diare
Pohon sawi direbus dalam empat gelas air hingga airnya tinggal 2 gelas. aduk lalu tiriskan. Saring dan ambil airnya.

c. Cara pemakaian Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit Diare
Minumlah air ramuan tersebut setelah dibubuhi madu 2 kali sehari  sebanyak satu gelas kepada si penderita hingga Diare yang dialaminya menjadi hilang.

Semoga penyakit Diare anda sembuh dengan Resep obat alami tradisional untuk penyakit Diare diatas. Selamat Mencoba

Tag :
Diare, penyakit Diare, Obat Diare, Obat anemia Diare, resep Diare, resep obat Diare, resep obat Diare, obat alami Diare, resep obat alami Diare, cara mengobati Diare, penyebab Diare, solusi penyakit Diare, obat tradisional Diare, penyakit Diare, sumber Diare, Diare dan cara penangulangannya, obat jitu Diare, gejala penyakit Diare, ciri penyakit Diare

Anda sedang membaca artikel berjudul Diare, Resep Obat Obat Alami Tradisional Diare dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/09/diare-resep-obat-obat-alami-tradisional.html , Jika suka dengan artikel Diare, Resep Obat Obat Alami Tradisional Diare dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/09/diare-resep-obat-obat-alami-tradisional.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...