Friday, September 2, 2011

Resep Obat Alami Tradisional Penyakit Ambeien


Resep obat alami tradisional untuk penyakit Ambeien. Ambeien atau sekarang sering disebut dengan penyakit embeyen adalah penyakit yang terjadi karena pembengkakan usus besar. Pembengkakan usus besar ini terjadi karena usus yang luka atau terinfeksi dalam waktu yang terlalau lama.
Kebiasaan minum air putih yang sedikit adalah penyebab penyakit ambeien. Kebiasaan ini menyebabkan pembuangan air besar menjadi keras sehingga usus menjadi luka. Lambat laun usus tersebut kemudian akan menjadi bengkak karena sering mengalami luka.

Nah Jika anda sedang memiliki masalah dengan penyakit ambeien maka dalam artikel ini akan diberikan resep untuk mengobati penyakit ambeien anda tersebut secara tradisional. Resep obat alami tradisional untuk penyakit ambeien ini tidak akan menimbulkan efek samping bagi tubuh anda karena diramu dari bahan alami.

Gejala penyakit amandel adalah rasa perih atau sakit pada saat buang air besar kadang disertai dengan pendarahan. Jika gejala sudah parah maka akan keluar usus yang membengkak melalui anus.

Berikut adalah resep obat alami secara tradisional untuk penyakit ambeien anda tersebut :

Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit ambeien 1
a. Bahan - bahan alami untuk Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit ambeien
- Pisang ambon sebanyak satu buah
- Susu murni sebanyak satu gelas

b. Cara pembuatan Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit ambeien :
- Lunakkan pisang ambin dengan bender kemudian tambahkan susu murni sebanyak satu gelas, blander terus hingga memjadi juice

c. Cara pemakaian Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit ambeien
Minum ramuan diatas secara teratur 3 kali sehari kepada penderita penyakit ambeien  selama satu minggu maka penyakit tersebut akan sembuh

Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit ambeien 2
a.Bahan - bahan alami uantuk Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit ambeien
-  Kangkung (akar, batang dan daun) sebanyak 10 batang
- Telor ayam kampung satu butir
- Garam dapur secukupnya

b. Cara pembuatan obat alami secara tradisional untuk penyakit ambeien :
Kangkung dicuci dengan air hangat kemudian ditumbuh hingga halus dan peras untuk mendapatkan airnya. air perasan kangkung kemudian dicampur dengan telor dan garam secukupnya. Lalu aduk hingga merata menjadi seperti juice.

c. Cara pemakaian obat alami secara tradisional untuk penyakit ambeien
Air ramuan diatas diminum 1 kali sehari secara teratur setiap malam hari sebelum tidur.

Semoga penyakit alergi anda sembuh dengan Resep obat alami tradisional untuk penyakit ambeien diatas. Selamat Mencoba

Tag :
ambeien, Obat ambeien, sakit aambeien, Obat ambeien alami, resep ambeien, resep obat ambeien, resep obat ambeien alami, obat alami ambeien, resep obat alami ambeien, cara mengobati ambeien, penyebab ambeien, solusi penyakit ambeien, obat tradisional ambeien, penyakit ambeien, sumber ambeien, ambeien dan cara penangulangannya, obat jitu ambeien, gejala penyakit ambeien, ciri penyakit ambeien

1 comment:

  1. Gawat ya kalau sudah terkena ambeien jadi susah ngapa-ngapain,,untuk ada Obat Ambeien jadi gak perlu berobat kerumah sakit.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...