Minggu, 04 September 2011

AC Milan Glories vs Indonesia All Star

AC Milan Glories vs Indonesia All Star. Penggemar AC Milan ? Jika ya maka sebaiknya anda jangan lupa untuk menyaksikan pertandingan AC Milan Glories vs Indonesia All Star. Pertandingan AC Milan Glories vs Indonesia All Star adalah pertandingan amal yang akan digelar di stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Siaran langsung pertandingan AC Milan Glories vs Indonesia All Star dapat disaksikan di stasiun tv swasta RCTI mulai pada jam 18:00 WIB. Mudah - mudahan untuk siaran melalui parabola tidak di acak seperti kemarin saat pertandingan Iran VS Indonesia.

Adapaun daftar pemain dari team Glories adalah legenda-legenda AC Milan seperti Alessandro Costacurta, Franco Baresi, George Weah, Marcos Cafu, Daniele Masaro, Serginho, Nelso Dida dan legenda-legenda lainnya.

Sementara tim Indonesia All Star akan diwakili oleh Ricky Yakobi, Rully Nere, Aji Santoso, Bima Sakti, Robby Darwis, Hendro Kartiko, dan beberapa pemain senior lainnya.

Harga tiket pada laga pertandingan persahabatan AC Milan Glories vs Indonesia All Star, seperti yang dirilis oleh gelorabungkarno.co.id adalah dimulai Rp. 50, 000 (Lima puluh ribu rupiah). Walaupun hanya pemain AC Milan Glories dan pemain Indonesia All Star Legends yang akan bertanding termasuk sudah lewat usia (golden age), akan tetapi tetap seru menonton legenda AC Milan vs Indonesia bermain di stadion GBK (4 september 2011).

Untuk Prediksi AC Milan Glories vs Indonesia All Star Legends tahun 2011 ini adalah :

Skor Hasil AC Milan Glories vs Indonesia Legends : 3-0 untuk kemenangan AC Milan All Star. Walau berstatus Pemain legendaris AC Milan namun mereka lebih kuat dibanding pemain legendaris Indonesia, walau jadwal pertandingan sepak bola Indonesia All Star vs AC Milan Glories akan di gelar di Jakarta.

Nama Pertandingan AC Milan vs Indonesia Asia adalah Disaster Relief Tour 2011 suatu bentuk bisnis amal yang bagus untuk pendanaannya. Status Bintang pemain AC Milan adalah sebuah investasi bagus dalam menggalang dana, walau faktor fisik yang sudah tak baik lagi. 
Anda sedang membaca artikel berjudul AC Milan Glories vs Indonesia All Star dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/09/ac-milan-glories-vs-indonesia-all-star.html , Jika suka dengan artikel AC Milan Glories vs Indonesia All Star dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/09/ac-milan-glories-vs-indonesia-all-star.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...