Minggu, 27 November 2011

Video Ronaldinho Mandi Telanjang


Video Pemain sepak bola Ronaldinho mansturbasi atau onani di kamar mandi. Anda penggemar team Brazil yang saat ini sedang heboh karena team Brasil geger dengan beredarnya video yang menampilkan sosok yang diklaim sebagai Ronaldinho. Terang saja heboh, dalam video yang direkam menggunakan webcam itu, Ronaldinho tengah ‘memanjakan dirinya’ di kamar mandi.
Sebuah laporan menyebutkan video itu pertama kali diunggah di YouTube namun akhirnya dihapus karena dinilai berisi konten pornografi.Tapi masih banyak video serupa bertebaran di situs video sharing dan Marca pun memiliki dan menyimpan di websitenya.

Uniknya, pelatih Flamengo Vanderlei Luxemburgo yang dikonfirmasi hal ini justru menanggapinya dengan setengah bergurau.” Coba saya tanya anda? Siapa yang sudah melihat video Ronaldo? Seberapa besar,” canda Lux.

Berikut adalah video Ronaldinho sedang mandi yang diambil dari youtube


Namun, agen dan kakak Ronaldinho Assis cukup terganggu dengan isu ini dan menyatakan bahwa apa yang dilakukan dalam ruang privat dan diekspos adalah melanggar privasi. "Kami memiliki pengacara di Brasil, Flamengo juga, jadi upaya legal tentu akan dilakukan,” ujarnya.

Mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu selama ini kerap digosipkan memiliki kehidupan seks yang liar. Bahkan salah satu alasan dirinya tidak terpilih ke dalam skuad  Brasil di Piala Dunia 2010 lalu karena prilakunya yang terlalu dekat dengan kehidupan malam. Pelatih Brasil Dunga, mengeluarkannya dari skuad karena tidak ingin Ronaldinho menularkan tabiat buruknya kepada pemain lain saat berjuang di Afrika Selatan.


Anda sedang membaca artikel berjudul Video Ronaldinho Mandi Telanjang dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/11/video-ronaldinho-mandi-telanjang.html , Jika suka dengan artikel Video Ronaldinho Mandi Telanjang dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/11/video-ronaldinho-mandi-telanjang.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...