Sunday, November 27, 2011

United Kandidat Kuat Juara Liga Premier


United akan menjadi juara liga premier. Mereka menjadi unggulan juara Liga Premier terutama setelah mengalahkan salah satu klub tangguh di Inggris, Manchester United. Salah seorang punggawa The Red Devils, Wayne Rooney merasa yakin bahwa klubnya tersebut masih mampu meraih gelar bergengsi tersebut. Pemain tim nasional Inggris tersebut tak khawatir dengan rival satu kotanya itu. Ia menyatakan bahwa United takkan pernah menyerah mengejar gelar ke 20 mereka.

Rooney: United Akan Juarai Liga Premier

"Bahaya jika mengacuhkan Manchester United. Hal itu telah terjadi beberapa kali dan biasanya kami membuktikan semua orang salah," ujar Rooney.

"Seperti yang sempat dikatakan tahun lalu, musim lalu orang-orang mengatakan bahwa kami bermain buruk dan tidak ada yang percaya kami akan menjadi juara."

"Namun kami tetap berkonsentrasi, bekerja keras, dan mulai memenangkan pertandingan meskipun kami tidak menampilkan yang terbaik. Lambat laun kami menjadi lebih baik."

"Pada akhirnya kami memenangkan liga lagi, gelar ke 19 kami, karena itu saya percaya kami akan keluar sebagai juara musim ini."

"Kami memiliki tim yang cukup bagus dan jika kami berada pada posisi yang menguntungkan menjelang Tahun Baru kami akan melakukan apa yang biasa kami lakukan. Kami akan berusaha lagi."

"Kami tahu apa yang diperlukan untuk menjadi juara liga. Kami memiliki pengetahuan itu, pengalaman itu dan itu adalah hal yang tidak dipunyai City. Jadi saya tidak khawatir."

"Mereka telah memulai dengan baik dan terlihat kuat dan itu memang merupakan tantangan bagi kami. Sebagai seorang pemain United, kami harus berdiri dan menunjukkan apa yang kami sanggup lakukan, menunjukkan bahwa kami sanggup memenangkan liga kembali."

"Orang-orang harus mengingat kami memiliki kesempatan untuk menentukan skor 6-1 itu ketika kami akan menghadapi City lagi. Kami akan fokus terhadap itu." 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...