Rabu, 30 November 2011

Video Heboh Ciuman HyunA "4 Minute" dan Hyun Seung “Beast"


Foto dan Video Heboh Ciuman HyunA "4 Minute" dan Hyun Seung “Beast" di Panggung MAMA 2011. Penampilan yang paling banyak mengundang rasa penasaran dalam ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2011 adalah aksi panggung HyunA “4 Minute” dan Hyun Seung “Beast”.

HyunA-4-Minute-Hyun-Seung-Beast

Dua artis yang tergabung dalam Cube Entertainment itu punya grup baru bernama Trouble Maker. Semalam (29/11) keduanya berciuman dalam MAMA 2011 yang digelar di Singapore Indoor Stadium.

Penggemar bertanya-tanya, apakah ciuman keduanya spontan atau memang telah direncanakan. Cube Entertainment menjawab rasa penasaran para fans.

“Ciuman mereka telah disetujui para direktur. Panggung ini spesial, bukan hanya tempat merangkum kesuksesan masing-masing di tahun sebelumnya, tapi juga menjadi debut kolaborasi baru mereka. Berdasarkan persetujuan para direktur, dibuatlah aksi ciuman,” jelas perwakilan Cube Entertainment seperti dikutip Soompi, Rabu (30/11).

“Lagipula ciuman itu bukan dari bibir ke bibir, tapi bibir ke pipi,” imbuhnya.

Rencananya pada 1 Desember, Trouble Maker debut secara resmi.

Dalam MAMA 2011, HyunA mendapatkan Best Dance Performance (untuk individu), sementara Beast meraih Best Dance Performance Group.
Anda sedang membaca artikel berjudul Video Heboh Ciuman HyunA "4 Minute" dan Hyun Seung “Beast" dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/11/video-heboh-ciuman-hyuna-4-minute-dan.html , Jika suka dengan artikel Video Heboh Ciuman HyunA "4 Minute" dan Hyun Seung “Beast" dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/11/video-heboh-ciuman-hyuna-4-minute-dan.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...