Saturday, November 5, 2011

Video Geng Hacker akan Bunuh Facebook 5 November 2011

Video Geng Hacker akan Bunuh Facebook 5  November 2011. Geng hacker Anonymous, yang bertanggung jawab atas serangkaian serangan ke situs Pentagon, News Corp, dan banyak lainnya, bersumpah akan menghabisi situs jejaring sosial nomor satu di dunia saat ini, Facebook pada tanggal 5 November 2011. Sebuah kampanye untuk menghancurkan Facebook beredar di dunia maya oleh seseorang yang tidak diketahui identitasnya. Kampanye dengan kata sandi “Operasi Facebook” itu menyerukan pembasmian Facebook pada 5 November mendatang.

Penyelenggara kampanye itu telah membuat akun di Twitter: @OP_Facebook dan diserbaluaskan lewat situs YouTube. Perang terhadap Facebook ini diyakini dijalankan oleh sekelompok pembobol situs web yang memiliki kaitan dengan LulzSec, sebuah organisasi pembobol yang menyerang situs-situs badan keamanan negara-negara dengan sandi operasi “Antisec”.

Dalam siaran persnya penggagas kampanye itu menilai Facebook lebih mengetahui Anda ketimbang keluarga sendiri. “Facebook telah menjual informasi kepada lembaga-lembaga pemerintah dan memberikan akses informasi kepada gerakan-gerakan rahasia terhadap perusahaan keamanan, sehingga mereka bisa mengintai orang sejagat.”

Berikut video hacker yang akan membunuh facebook tersebut :


Saat ini pengguna Facebook diperkirakan 750 juta dan bakal mencapai 1 miliar akhir tahun ini. Penggagas kampanye menyerukan pembunuhan Facebook untuk keselamatan hal-hal pribadi.

Tanggal 5 November yang dipilih sebagai hari pembunuhan Facebook bertepatan dengan kegagalan rencana Guy Fawkes meledakkan gedung parlemen Inggris di London pada 1605. Fawkes ditemukan bersembunyi dengan bahan peledak di Istana Westminster. Ia tewas bunuh diri saat akan digantung pada Januari 1606.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...