Rabu, 30 November 2011

Batu Ajaib Nenek Siniyati


Batu Ajaib Nenek Renta Siniyati dapat mengobati semua jenis penyakit. Kali ini, kehebohan batu ajaib yang diyakini bisa mengobati berbagai penyakit terjadi di Nganjuk, Jawa Timur.

BATU-AJAIB.jpg

Meski jumlah pasiennya belum sebanyak pasien dukun cilik Ponari asal Jombang, Jawa Timur, empat hari terakhir puluhan warga berdatangan dan antre berobat kepada Nenek Siniyati (70) yang tinggal di Desa Patianrowo, Kecamatan Patianrowo, Nganjuk. 

Warga meminta diberi air celupan batu temuan Nenek Siniyati. Layaknya dukun cilik Ponari, metode pengobatan Nenek Siniyati juga sangat sederhana. Batu yang diyakini ajaib hanya dicelupkan air, lalu airnya dibawa pulang atau langsung diminum pasiennya.

Dengan cara ini, sejumlah pasien mengaku bisa sembuh hingga berita merebak luas. Nenek Siniyati mengaku, menemukan batu ajaib secara tak sengaja beberapa hari lalu, saat pulang dari beli makanan ketan di pasar.

Dalam perjalanan itu, Nenek Siniyati merasa dalam plastik pembungkus ketannya ada yang bergerak-gerak, layaknya ikan lele. Setelah diperiksa, dalam plastik tak ada lele. Yang ada justru bongkahan batu kecil kehitaman. 

Sang nenek pun sempat terheran-heran, lalu membawa pulang batu sekedar untuk dilihat. Namun, malamnya Nenek Siniyati justru bermimpi ditemui seorang kakek tua yang mengenakan busana ala keraton. 

Dalam mimpinya, Nenek Siniyati diberi perintah menolong orang-orang yang membutuhkan pertolongan dengan batu temuannya. Kebetulan kemudian, ada tetangganya yang mengeluh sakit reumatik. Nenek Siniyati bermaksud coba-coba mengobatinya dengan cara ala dukun cilik Ponari.

Usai air celupan batu diminum, tanpa diduga sakit reumatik tetangganya langsung sembuh. Kabar ini pun dalam sekejap beredar luas, hingga sang nenek kebanjiran pasien dari berbagai desa.

Nenek Siniyati tak tahu menahu jenis penyakit apa saja yang bisa disembuhkan dengan batu ajaibnya. Ia menyatakan hanya ingin menolong dengan membaca Basmallah dan yang menyembuhkan ia serahkan sepenuhnya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sejumlah warga yang antrr berobat ke rumah Nenek Siniyati mengaku menderita berbagai penyakit. Mulai rheumatik, asam urat, gatal-gatal, pusing-pusing, hingga datang bulan terlambat.

Satu di antara pasien, Ana Purwati. Warga Desa Lestari Kecamatan Patianrowo, Nganjuk ini mengaku sengaja datang karena ingin coba-coba berobat setelah mendengar banyak warga yang mengaku sembuh pasca-minum air celupan batu Nenek Siniyati
Anda sedang membaca artikel berjudul Batu Ajaib Nenek Siniyati dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/11/batu-ajaib-nenek-siniyati.html , Jika suka dengan artikel Batu Ajaib Nenek Siniyati dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/11/batu-ajaib-nenek-siniyati.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...