Rabu, 30 November 2011

Blackberry 9790 Bellagio Harga Serta Spesifikasi


Harga dan Spesifikasi Blackberry 9790 Bellagio -  Produk terbaru dari Research in Motion (RIM) di penghujung tahun 2011adalah Blackberry 9790 Bellagio. Peluncuran perdana Blackberry 9790 Bellagio dilaksanakan di Jakarta - Indonesia.


Bellagio yang kadang disebut sebagai Generasi Blackberry Onyx III. Desain Onyx II tampak lebih mewah karena kesan stainless steel lebih mayoritas dibanding Bellagio. Tapi lekukan Onyx III di bagian bawah yang lebih dirampingkan membuatnya tidak kalah elegan.

Berikut adalah sedikit review yang saya ambil dari beritateknologi.com. BlackBerry Bold 9790 ini menggunakan chip Marvel Tavor MG1 1GHz. Selain itu, performa ponsel ini semakin lebih menjanjikan dengan adanya RAM yang lebih besar dibandingkan curve 9380, yakni 768 MB.
Hal yang menarik lainnya bila dibandingkan dengan Onyx II adalah, letak memori eksternal Blackberry Bellagio tidak di bawah baterai, sehingga memungkinkan mengganti atau mencopot kartu memori tanpa mencabut baterai.

Spesifikasi Blackberry Bold 9790 Bellagio adalah sebagai berikut :

Dimensi : 110 x 60 x 11,4 mm

Layar: 2,45 inci, resolusi 480 x 360, touchscreen
Network: Quad-band GSM 850 /900 /1800 /1900 MHz, Konektivitas: 3G, HSDPA, WiFi b/g/n, NFC support, Bluetooth
Prosesor : 1,2 GHz
Memori: RAM 768 MB, Memori internal 8GB, Memori eksternal dengan format microSD yang dapat di-upgrade hingga 32 GB
Kamera: 5MP autofokus, auto face detection, image stabilization, 2x digital zoom, 2.592 x 1944 piksel, camera zoom, video capture, VGA (640 x 480)
OS : BlackBerry OS versi 7
Fitur : A-GPS, Blackberry Maps, Kompas digital yang baru, akselerometer (Magnetometer), Proximity Sensor
Baterai: 1230 mAh

Keypad: Susunan empat tombol di samping trackpad Bellagio dibuat secara terpisah dan dibuat lebih menonjol. Jajaran keypad Onyx III tampak lebih kecil sedikit dibanding Onyx II terutama keypad di bagian tepi, tapi keypad Onyx III jauh lebih empuk.

Layar: Ukuran layar Bellagio 2,45 inci, sedikit lebih besar dibanding Onyx II (2,44 inci). Resolusinya sama-sama 480 x 360 pixel. Namun yang membedakan adalah layar sentuh yang full capacitive di Bellagio.

Kamera: Resolusinya tidak ada perbedaan dengan Onyx II yaitu 5MP autofokus dengan LED Flash, cuma ada perbaikan dalam fitur pendukung seperti face detection, image stabilization hingga mode in door atau outdoor. Sayang, video yang dihasilkan hanya mendukung VGA, belum HD recording.

Koneksi: Bila Blackberry jenis lain menempatkan colokan microUSB dan charger di kiri ponsel, maka Bellagio menempatkan colokan di sisi bawah ponsel. Sedangkan kiri ponsel hanya ditempatkan headset jack 3,5 mm. Di kanan ponsel, cuma ada tombol volume dan kamera. Di sisi atas, ada tombol kunci (lock).

Browsing: Bellagio sudah dibekali prosesor Marvel Tavor MG1 1 GHz, lebih tinggi dibanding pendahulunya dan lebih responsif dalam browsing. Namun ketika sering dipakai browsing, baterai tiba-tiba panas hingga menembus bodi ponsel belakang dan jajaran keypad di depan ponsel. Agar normal, baterai ponsel harus dicabut dan didiamkan sebentar.

Baterai: Baterai yang disertakan berkapasitas 1.230 mAh. Setelah dipakai selama seminggu, rata-rata baterai hanya bertahan maksimal 10 jam. Bahkan jika lumayan sering dipakai untuk telepon, social media dan mengetik email maka baterai hanya bertahan maksimal 8 jam.

Jika anda tertarik anda dapat membelinya secara online dari amazone.com dengan mengklik link dibawah ini.

Harga yang sangat menarik dan dijamin asli.

Kelebihan:

    Ringan, tipis, gampang ditenteng
    Prosesor Marvel Tavor MG1 1 GHz (browsing lebih cepat, apalagi di jaringan 3G)
    Kapasitas memori internal lebih longgar, 8GB
    Layar sentuh capacitive
    Keypad lebih empuk, meski ukurannya lebih kecil
    Blackberry OS 7.0 

Kekurangan:

    Baterai hanya bertahan maksimal 8-10 jam
    Video recording belum mendukung High Definition
    Keypad yang kecil akan menyulitkan bagi pengguna dengan jari besar
    Desain kalah mewah bila dibanding Onyx II

Harga Blackberry 9790 Bellagio dibandrol 4,6 Juta, lebih mahal dari Onyx II tapi lebih murah dibanding Dakota
Anda sedang membaca artikel berjudul Blackberry 9790 Bellagio Harga Serta Spesifikasi dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/11/blackberry-9790-bellagio-harga-serta.html , Jika suka dengan artikel Blackberry 9790 Bellagio Harga Serta Spesifikasi dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/11/blackberry-9790-bellagio-harga-serta.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...