Selasa, 29 November 2011

Pertandingan Indonesia Selection Vs LA Galaxy AS


Hasil, Jadwal, susunan pemain dan prediksi skor Indonesia Selection vs La Galaxy AS. Indonesia Selection kalah 1 : 0 dalam pertandingan melawan LA Galaxy di stadion GBK Senayan, Rabu (30/11) Jakarta, Acara pertandingan sepak bola antara La galaxy AS vs Indonesia selection ini akan di siarkan langsung oleh stasiun tv swasta SCTV.

 
Update
Hingga akhir pertandingan  Indonesia selection tidak berhasil menciptakan gol. Adapun hasil pertandingan antara LA Galaxy AS vs Indonesia selection adalah 1 : 0 sepertinya Tim nasional Indonesia Selection memang harus mengakui ke ungulan tim LA Galaxy, dalam pertandingan persahabatan yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu malam.

Gol LA Galaxy dicetak oleh Robbie Keane pada menit ke-14 setelah terjadi blunder di depan gawang Indonesia yang dijaga Andritany Ardhiyasa.
Sebanyak 11 pemain di antaranya, adalah skuad Timnas U23 yang berlaga di ajang SEA Games ke-26 kemarin, yakni Kurnia Meiga, Andritany Adhriyasa, Diego Michiels, Abdul Rahman, Hasim Kipuw, Mahadirga Lasut, Egi Melgiansyah, Okto Maniani, Andik Vermansyah, Patrich Wanggai, dan Titus Bonai.

Sedangkan 10 pemain lainnya berasal dari Timnas Indonesia senior, yakni Firman Utina, Ahmad Bustomi, M Ridwan, Cristian Gonzales, Boaz Salossa, Hamka Hamzah, Bambang Pamungkas, Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, dan Zulkifli Syukur sendiri.

Tim ini nantinya akan diarsiteki oleh Rahmad Darmawan yang membawa Garuda Muda menyumbangkan medali perak di SEA Games lalu.

Zulkifli Syukur sendiri mengaku belum tahu secara resmi terkait pemanggilan bergabung di Indonesia Selection guna menghadapi LA Galaxy. "Tapi kalau memang benar dipanggil, saya senang sekali dan bersyukur bisa bermain sama David Beckam dalam sebuah pertandingan,” ungkap Zulkifli.
Ben Kasyafani memprediksi Indonesia Selection memenangkan pertandingan melawan LA Galaxy di stadion GBK Senayan, Rabu (30/11) Jakarta, dengan skor tipis 3-2

Ben menilai meski klub LA Galaxy diperkuat oleh David Beckham, namun Timnas Indonesia Selection juga tak kalah bagus.

"Ingin menang 3-2, harusnya sih bisa menang. LA Galaxy memang bagus, tapi kita juga nggak kalah bagus. Apalagi ini kan, gabungan Timnas senior sama U-23," terang Ben saat ditemui disela acara SFC Cup 2011 di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (29/11).

Ben pun menuturkan, sebagai penggemar David Beckham ia tak mau melewatkan pertandingan Indonesia melawan klub LA Galaxy.
Anda sedang membaca artikel berjudul Pertandingan Indonesia Selection Vs LA Galaxy AS dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/11/pertandingan-indonesia-selection-vs-la.html , Jika suka dengan artikel Pertandingan Indonesia Selection Vs LA Galaxy AS dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/11/pertandingan-indonesia-selection-vs-la.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...