Minggu, 20 November 2011

Tips Merias Pohon Natal


Tips dan  cara memilih serta merias pohon natal. Sebentar lagi natal akan tiba maka sudah saatnya anda merancang untuk membuat sendiri atau membeli pohon natal anda. Dalam artikel ini akan di jelaskan tentang cara bagaimana untuk memilih dan tips merias pohon natal anda sehingga kelihatan indah, menarik, menawan dan yang pasti anda akan terus ingin melihatnya.

Merayakan kemeriahan malam Natal tanpa adanya pohon Natal yang berhias indah. Lampu yang kerlap-kerlip, hiasan-hiasan yang bergantungan dan tumpukan hadiah di bawah pohon Natal, suasana indah yang dapat melengkapi kesucian Natal. 


Berikut adalah beberapa tips untuk memilih dan merias pohon natal :

Pertama, jika Anda memilih memakai pohon hidup, Jaga Agar Pohon Anda Tetap Segar.
Jaga tempat air untuk pohon Anda agar tetap penuh, khususnya selama hari-hari pertama setelah pohon ini ditebang dan seminggu sebelum membawanya masuk ke ruangan, ini dilakukan untuk menjaga agar pohon tetap segar selama beberapa minggu.
Pilih Hiasan yang akan Digantungkan.
Bebarapa hiasan yang dapat Anda pilih untuk digantungkan antara lain: Lampu, karangan bunga, pernak-pernik. Persiapkan hiasan-hiasan tersebut.

Lampu Di Dalam dan Di Luar.
Atur lampu 'di dalam' pohon Anda (sekitar setengah jalan dari ujung cabang ke batang pohon) seperti garis disekeliling pohon.
Banyaknya Hiasan Istimewa yang Dibutuhkan.
Selang-seliang berbagai hiasan spesial dengan lebih banyak hiasan 'pengisi' yang biasa. Untuk membuat dampak menakjubkan, buat rancangan dengan menggunakan sekitar 10 tema hiasan istimewa (10 sangkar burung, nada musik, dll) untuk tiap-tiap 2 kaki dari pohon.
Banyaknya Hiasan Pengisi yang Dibutuhkan.
Buat pengulangan dengan menggunkan hiasan pengisi yang sama di atas pohon Anda. Ini juga bisa hiasan bagus sengan membuat tema koleksi hiasan yang semakin meningkat ke atas untuk pohon Natal Anda. Buat rancangan dengan memakai sekitar selusin hiasan 'pengisi' untuk tiap-tiap 2 kaki dari pohon. Untuk bagian ini bisa diisi dengan bola kaca murah yang bisa Anda dapat di toko.
Tempat untuk Meletakkan Hiasan.
Tempatkan hiasan dan dekorasi lain 'di dalam' pohon Anda, misalnya di ujung atas cabang, untuk menambahkan kedalaman dan membuat pohon Natal Anda menarik.
"SELAMAT HARI NATAL"

Anda sedang membaca artikel berjudul Tips Merias Pohon Natal dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/11/tips-merias-pohon-natal.html , Jika suka dengan artikel Tips Merias Pohon Natal dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2011/11/tips-merias-pohon-natal.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...