Tuesday, November 22, 2011

Sms Ucapan Selamat Hari Natal Terbaru


Kumpulan sms ucapan selamat hari raya natal 25 Desember 2011 terbaru. Tidak terasa natal sebentar lagi akan tiba maka sudah menjadi kebiasaan bagi kita untuk mengirimkan ucapan selamat hari natal kepada : orang tua, kakek, nenek, paman, bibi saudara, abang, adek, kakak, sepupu, atasan ,pimpinan, rekan kerja, teman - teman dan sahat yang berisikan ucapan selamat hari raya natal.
Mungkin anda masih binggung untuk mengirimkan ucapan selamat hari raya natal tersebut maka berikut ini saya akan membantu anda dengan memberikan beberapa contoh ucapan selamat hari raya natal dalam bahasa Indonesia, Jawa, Batak, Madura, Bali dan beberapa bahasa daerah lainnya.
Untuk itu perlunya anda untuk mencontoh cara penulisan sms selamat hari natal serta tahun baru, sehingga nantinya sms yang anda kirimka bisa diterima denga perasaan senang serta anda mendapatkan balasan sms selamat hari natal juga.

Dibawah ini ada beberapa contoh sms selamat hari natal untuk tahun 2011 – 2012 ini sebagai berikut:

“Buka Hati ada damai
buka mata ada terang
Buka kasih ada sukacita
Buka SMS ada ungkapan Happy New Year 2012 Semoga semua harapan yang tertunda bisa terwujud di tahun 2012 ini. Amin.”

“Kasih TUHAN YESUS tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan, karena itu mari kita balas dg mempersembahkan hidup kepadaNya. Merry XMas & happy new year.”

“Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.”

“25 Dec. There’re lotta things i wanna to talk about, but this is SMS.. So lemme keep it short “MERRY CHRISTMAS! GBU ALWAYS”.

Buka HATI ada damai. Buka MATA ada terang. Buka KASIH ada sukacita. Buka SMS ada ucapan SELAMAT HARI NATAL 2010. TUHAN BESERTA KITA

Hari ini tanggal 24 desember esok adalah tanggal 25 desember waktu terasa sangat cepat dan saya ingin mengatakan Selamat Natal untuk kamu..

Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal.. GBU

Hari ini kesempatan sangat bagus untuk berdoa, untuk peduli, untuk cinta, untuk senyum dan mengatakan selamat natal JBu..........

SelaMet Natal. Moga2 kebangkitanNya semakin menumbuhkan iman dalam diri kita semua. 

Selamat Bahagia Natal 2010, Semoga Damai Natal menyertai seluruh umat dan kebahagiaan senantiasa dirasakan karena Tuhan telah hadir dan menyapa kita.

Ditepi palungan-Mu ya Tuhan kami bertelut
Menyatu dengan para gembala
Kami sering menyerah pada roh ketakutan
kami takut suarakan Kebenaran
kami takut hadirkan Kasih-Mu didunia
kami takut kurus bila menempuh jalan lurus
Merry Christmas yah..! :)

Ane punya kabar, ada baby usia 2000th lebih. Kasian banget lo, lahir kagak di RS bersalin, eh di kandang yang bau punya domba. Tapi Dia emang sengaja kagak mau lahir di RS bersalin.. Dia pengin banget lahir di hati kita.. Happy birthday, Jesus! Merry Christmas and Happy New Year GBU

Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.

Selamat hari natal n tahun baru. Semoga rahmat dan damai Bayi Natal dilimpahkan di tengah keluarga, karya dan dalam pelayanan. Merry christmas, may Jesus always with U & family.

Bapa tlah brikan PutraNya untuk kita. Smoga damai n kebahagiaan slalu menyertai kita semua.. Merry CHristmas.. GOD LOVES U.

Met natal. Moga2 terangNya memberkatimu dg buah hatimu tersayang. celebrate.. celebrate.. CHRISTMAS.. Luph n peace be in your heart, dat’z where CHRIST lives.

Kasih TUHAN YESUS tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan, karena itu mari kita balas dg mempersembahkan hidup kepadaNya. Merry XMas & happy new year.

Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita.
Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus?
Salam natal saudaraku.
Merry christmas to you and family.

Tuhan murah hati selalu memberi.
Pagi ini indah, seperti juga kemarin dan esok.
Syukur kepada Allah!

$buah cahya akan datang utk $tiap kegelapn, $buah rncn akan muncul u/ $tiap hr esok, $buah jLn kluar akan ditemukan u/ $tiapmslh. Slmt Natal 2010 n thn bru 2011

Alangkah indahnya Natal yang bisa kita rasakan sepanjang masa. Damai sejahtera yang telah Dia pancarkan untuk umatNya, mengubahkan kita menjadi semakin sempurna dalam Dia. Selamat Natal 2010 dan selamat menyongsong Tahun baru 2011. Tuhan memberkati.

ingin Q jabat tangan kalian semua tapi apalah daya jarak memisahkan kita.moga-moga damai natal di tahun nich selalu menyertai kita sekalian . met natal n tahun baru 2011

SeLaMat Hari NaTaL 25 DeseMbeR 2010 & TahuN BarU 01 Januari 2011 SeMoga NaTaL YanG KiTa RayaKaN TaKKaN PerNaH KeHiLaNgaN MaKnA SeMoga DaLaM KeSibUkaN, KiTa MasiH InGaT BerDoa PaDa_NYA. DaN SeMoGa MasiH BanYaK WaKtu KitA uNtuK MenYenTuH HaTi SeSaMa KitA DenGaN KaSiH,,,

Klo Perancis: Joyeux Noel. Klo Yunani: Kala Christouyenna. Klo Jepang: Shinnen Omedetou. Klo Italia: Buone Feste Natalizie. Klo Aq: MerryX'mas Plendh.. May d peace n happiness of Christmas always b with u n ur famz.. GBU.. nb: better almost late than not at all, right? Hohoho...

Ditepi palungan-Mu ya Tuhan kami bertelut
Menyatu dengan Maria dan Yusuf
Kami mengaku tentang keluarga kami
yang tenggelam dalam polusi jaman ini
Kami kerap mampu cukupkan materi
Tapi Lupa memberi cinta kasih. GBU...

Ditepi palungan-Mu ya Tuhan kami bertelut
menyatu dengan para Majus
Kami hanyut dalam mengejar pengetahuan
hingga kesampingkan moral dan etika Kristen
Kami mendewakan keinginan sesaat
hingga lupa minta petunjuk arah

Beri kami pengampunan ya Tuhan
Agar kami siap menyambut kedatangan
Sang Juru Slamat, Kristus Tuhan
didalam hati Kami. GBU....

Demikian dulu ucapan selamat hari raya natal dan menyusul sms ucapan selamat tahun baru.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...