Saturday, December 8, 2012

Video Kemeriahan Konser Shahrukh Khan


Video Kemeriahan Konser Shahrukh Khan. Antusiasme fans Shahrukh Khan begitu terlihat di area Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/12) malam. Padahal, hujan turun dan macet mengiringi konser tersebut. Menurut informasi, para penonton sudah mendatangi lokasi konser sejak siang hari.

Para penggemar Shahrukh Khan terlihat mengenakan pakaian dengan gambar bintang film MY NAME IS KHAN itu. Bahkan, beberapa di antaranya mengenakan atribut bando dengan tulisan Shahrukh Khan. Tak ketinggalan, terlihat ada pula yang mengenakan busana khas India, termasuk kain Sari.

Tarian Psy lincah bergerak dan penuh semangat. Shahrukh merasa yakin dan percaya Psy mampu berjoged seperti aktor Bollywood seperti film-film India pada umumnya.

"Saya rasa mereka bisa dance kaya (aktor/aktris) Bollywood. Itu mengingatkan saya dengan bolywood," ucapnya, Jumat, (7/12/2012), di Hotel Shangri La, Jakarta Pusat.

Menurutnya, orang India juga akrab dengan musik huge mix seperti Gangnam Style. Telinga mereka terbiasa mendengar aneka jenis musik yang beraneka ragam. Termasuk musik-musik yang internasional yang sedang berkembang.

Sebagai produser, Shahrukh ternyata punya ketertarikan untuk mendatangkan Psy ke India. "Suatu saat, bisa kami panggil Gangnam Style ke India," tandasnya

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...