Minggu, 23 Desember 2012

Jessica Bannett Tereliminasi Pada Final Indonesia Mencari Bakat


Jessica Bannett Tereliminasi Pada Final Indonesia Mencari Bakat. Setelah melaksanakan putaran final pada hari minggu 23 Desember 2012, akhirnya terdapat 3 peserta dengan polling sms terendah yaitu Ardhy, Gifty dan Jessica. Juri kemudian mengumumkan bahwa dari ketiga peserta tersebut yang di pilih juri sebagai peserta yang tereliminasi adalah Jessica Bennett.

Jessica Bannett adalah finalis Indonesia Mencari bakat yang berasal dari seleksi Bali. Jessica merupakan blasteran Kupang Amerika. 

Jessica dinilai dewan juri yang terdiri atas Deddy Cobuzier, Syahrini, Titi Syuman, Andi MS, hanya menjual kecantikan saja.

Sementara itu, penampilan Yohanna Harso, pada Sabtu (22/12) memesona Dewan Juri,

Lagu Malam kudus mengiringi tari balet Yohanna Harso. Dia meliuk-iluk di atas sebatang besi yang  menjadi tiang tunggal di arena panggung Indonesia Mencari Bakat 3 yang digelar Trans TV Sabtu malam.

Dengan bersepatu hak tinggi, rok mini, rambut disanggul, Yohanna begitu menghayati gerakan tarinya. Panggung juga dihiasi suasana natal lengkap dengan salju, menjangan dan pohon cemara.

“Ini penampilan paling baik untuk menutup IMB 3 malam ini,” kata Adie MS. Yohanna memang tampil terakhir dari 10 peserta dan besok akan terungkap siapa yang akan tersingkir.

Syahrini mengatakan bahwa ada salju membuat dia ingin berlibur dan bertanya kepada Deddy Corbuzier bahwa jika Trans TV bisa membuat salju di atas panggung apakah pesulap plontos itu bisa memberikan salju untuknya sebagai rasa cinta. Tentu saja tawa penonton berderai.

Sebagai pesulap Deddy melakoni tantangan Syahrini dengan menaburkan kertas kecil-kecil. Syahrini tertawa genit dan kembali berkomentar kepada Yohanna.

“Kamu membahana dan menggelegar,” kata artis bahenol, berkulit mulus dan berjambul itu.

Deddy berkata bahwa ada yang kurang dalam penampilan Yohanna yaitu hadirnya anak kecil di tempat tidur tidak menghayati perannya.

Titi Sjuman menyukai gerakan Yohanna yang dinamis, namun temponya cenderung sama meskipun seharusnya dibuat berbeda. “Lain kali perhatikan tempo gerakan,” kata Titi.

Pada putan final ini peserta yang masih tersisa untuk mengikuti babak final selanjutnya adalah :
1. Josua Pangaribuan
2. Gallaby Thahira
3. Street Pass Junior (SPJ)
4. Sandrina Mazaya
5. Yohanna Harso
6. Vina Candrawati
7. Ardhy Dwiki
8. Gifty Toisuta
9 Aditya Yusuf

Jika peserta pilihan anda masih bertahan tetap berikan dukungan anda dengan mengirimkan sms sehingga kontestan tersebut masih dapat terus mengikuti final Indonesia Mencari Bakat bersama susu zee tersebut. 
Anda sedang membaca artikel berjudul Jessica Bannett Tereliminasi Pada Final Indonesia Mencari Bakat dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/12/jessica-bannett-tereliminasi-pada-final.html , Jika suka dengan artikel Jessica Bannett Tereliminasi Pada Final Indonesia Mencari Bakat dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/12/jessica-bannett-tereliminasi-pada-final.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...