Monday, December 10, 2012

Paket Wisata Ditemani Gadis Cantik


Paket Wisata Ditemani Gadis Cantik. Saat ini ada saja usaha orang untuk meraup keuntungan dalam berbisnis karena mulai muncul penawaran paket liburan dengan tarif khusus dengan 'bonus' ditemani wanita cantik nan seksi! Tapi asal hati-hati saja, tawaran paket liburan berbasis di Palembang ini sedang jadi obrolan seru masyarakat.

Begitulah. Agen perjalanan wisata di Palembang berlomba menggeber promo liburan ke luar negeri, termasuk menyediakan paket wisata plus ditemani wanita bertubuh seksi dan cantik sebagai pemandu wisata (tour guide).

Paket plus-plus ini digemari pengusaha dan pegawai swasta berkantong tebal di Sumsel.

Tarif paket wisata ini memang lebih tinggi dibanding paket biasa. Liburan ke Singapura, misalnya, untuk paket biasa  Rp 6 juta per orang selama empat hari. Jika mengambil paket plus harus merogoh kocek kisaran Rp 7 juta-Rp 8 juta. Biaya itu belum termasuk tips untuk wanita penghibur yang menemani berwisata.

"Nanti ada agen kami juga yang sudah bekerjasama. Kalau memang deal baru kami beritahu ada tamu dari Indonesia," kata Y, karyawati agen perjalanan wisata R di kawasan Seberang Ulu.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...