Friday, December 21, 2012

Biodata Olivia Culpo Miss Universe 2012


Profil dan Biodata Olivia Culpo Miss Universe 2012. Olivia Culpo, perempuan 20 tahun asal Rhode Island, tahun ini berhasil mengenakan mahkota Miss Universe, Kamis, 20 Desember 2012. Miss Amerika asal Hawaii. "Olivia Culpo adalah Miss USA kedelapan yang menjadi Miss Universe," tulis situs berita VOXXI.

Sebelum menjejakkan kaki di panggung Miss Universe, Culpo terlebih dulu dimahkotai sebagai Miss Rhode Island. Setelah itu, ia membawa pulang tiara Miss USA pada 3 Juni 2012. "Di kontes Miss Universe ini, Culpo mengalahkan 88 kontestan dari pelbagai negara."

Secara fisik, Culpo tidak memiliki banyak kelebihan ketimbang kontestan lain. Di ajang Miss USA sendiri, ia termasuk kandidat dengan badan paling pendek. Hanya 1,7 meter. Namun, di Miss USA dan Miss Universe, Culpo menjadi satu lawan tangguh. Pasalnyam ia lihai bermain cello, bahkan pernah bergabung di beberapa simfoni.

"Selama menjadi Mis USA, ia juga menjadi juru bicara dari penelitian pengobatan kanker payudara dan ovarium."

Karena Culpo terpilih sebagai Miss Universe, mahkota Miss USA ia serahkan ke Nana Meriwether. Sebagai Miss Maryland, Meriwether adalah pemenang kedua dalam kontes Miss USA.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...