Rabu, 19 Desember 2012

Heboh Video Goyang Pinguin Walang Sangit


Heboh Video Goyang Pinguin Walang Sangit. Sekarang ini sedang heboh video goyang pinguin walang sangit yang beredar di youtube. Goyang pinguin ini di mainkan oleh Eriska dan Selvy dengan group mereka diberi nama Duo Walang Sangit. Warta Okta Live Nama Eriska dan Selvy ini merupakan jebolan dari Mama Mia tahun 2010. 

Menurut Selvy dan Eriska, nama Walang Sangit dipilih oleh keduanya karena mereka ingin memberikan kesan ‘aroma’ yang berbeda kepada penggemarnya, jauh dari kesan walang sangit atau belalang sangit yang terkenal karena bau busuknya. Nantinya, musik yang akan mereka usung adalah pop dangdut progresif. 

Hingga saat ini video latihan Duo Walang Sangit di YouTube diakui Eriska dan Selvy telah mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat. Hingga saat ini, video berjudul ‘Walang Sangit Goyang Pinguin.mp4‘ itu sudah disaksikan sebanyak 8.633 kali dan mendapat ‘14 likes‘ dan ‘7 dislikes‘ sejak diunggah pada 7 Desember 201 2 lalu. 

Kedua gadis ini juga ingin dikenal masyarakat lewat prestasinya dan bukan karena pemberitaan miring seperti kebanyakan artis dan penyanyi lain. “Harapan kami semoga lagu kami dapat diterima di masyarakat. Semoga lagu kami sampai luar negeri. Kita mau dikenal karena prestasi,” pungkas Selvy kepada sumber yang sama. 

Berikut ini adalah video Goyang Pinguin ala Duo Walang Sangit :

Demikian informasi tentang video goyang pinguin walang sangit.

Anda sedang membaca artikel berjudul Heboh Video Goyang Pinguin Walang Sangit dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/12/heboh-video-goyang-pinguin-walang-sangit.html , Jika suka dengan artikel Heboh Video Goyang Pinguin Walang Sangit dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/12/heboh-video-goyang-pinguin-walang-sangit.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...