Monday, December 3, 2012

Sms Ucapan Selamat Hari Natal 2012


Sms Ucapan Selamat Hari Natal 2012. Tidak terasa hari natal akan segera tiba, maka sudah saatnya menyiapkan ucapan selamat hari natal sehingga pada hari H tidak kecarian lagi. saat ini ucapan selamat hari natal lebih banyak di kirimkan lewat sms, social media seperti twiter dan facebook serta bbm dan email sedangkan dengan kartu ucapan selamat hari natal sepertinya sudah sangat jarang di lakukan.


Berikut beberapa sms ucapan selamat hari natal 2012 :
  • Iman membuat semua hal yang mungkin, Harapan membuat semua hal bekerja, Cinta membuat segala sesuatu indah, Semoga Anda memiliki ketiganya untuk Natal ini. SELAMAT NATAL 2012
  • Ditepi palungan-Mu ya Tuhan kami bertelut Menyatu dengan para gembala Kami sering menyerah pada roh ketakutan kami takut suarakan Kebenaran kami takut hadirkan Kasih-Mu didunia kami takut kurus bila menempuh jalan lurus Merry Christmas yah..! :)
  • Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita. Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus? Selamat Natal 2012 saudaraku.
  • Selamat Natal 2012, Kudoakan semoga berkat Natal memberi semangat baru untuk memasuki tahun yang baru Semoga kesempurnaan Yesus, kasih dan berkatNYA menyertaimu sekeluarga di hari Natal dan selamanya.

Demikian informasi tentang sms ucapan selamat hari natal, semoga membantu dan bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...