Selasa, 14 Agustus 2012

Virly Fitriani Tewas Terlindas Truk

Berita Foto dan Video Virly Fitriani Tewas Terlindas Truk Hoax. Peremapuan  Informasi tersebut heboh jejaring media sosial, seperti Twitter dan broadcast BlackBerry Messenger. Info kecelakaan lalu lintas tersebut akhirnya menyebar secara estafet.

Humas RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi, Selasa (14/8/2012) kebanjiran konfirmasi menyusul adanya info seorang perempuan bernama Virly Fitriani (19) tewas terlindas truk di Jalan Otista sekitar pukul 12.20 WIB.

''Yang menanyakan banyak sekali, ada yang lewat SMS maupun BBM, bahkan ada juga yang langsung ke sini,'' kata Staf Humas RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi Joni Setiawan Prawiradireja kepada INILAH.COM, Selasa (14/8/2012).

Namun, lanjut Joni, setelah dilakukan pengecekan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan Instalasi Pemulasaraan Jenazah (IPJ) tidak ada korban laka lantas yang masuk atas nama Virly Fitriani (19).

''Tidak ada korban yang dimaksud. Ada juga korban laka lantas tapi ketabrak angkot, korbannya juga pria dewasa. Sekarang lagi menjalani rontgen,'' ujarnya.

Salah satu warga, Ato mengakui dia mendapatkan informasi dari broadcast Blackberry Messenger. ''Saya ingin memastikan kebenarannya makanya langsung ke sini. Saya khawatir anggota keluarga atau kerabat,'' aku Ato kepada INILAH.COM di IGD RSUD R Syamsudin.

Anda sedang membaca artikel berjudul Virly Fitriani Tewas Terlindas Truk dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/08/virly-fitriani-tewas-terlindas-truk.html , Jika suka dengan artikel Virly Fitriani Tewas Terlindas Truk dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/08/virly-fitriani-tewas-terlindas-truk.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...