Jumat, 03 Agustus 2012

Band Noah Pengganti Peterpan


Noah Penganti Peterpan. Tepatnya pada  Kamis, 2 Agustus kemarin, Ariel, Lukman, Uki, David, dan Reza mengumumkan nama baru untuk menyebut band mereka. "Kami telah sampai di sebuah persimpangan dari setengah perjalanan, dan kami masih berkumpul di persimpangan itu. Kami sudah bersiap mengerjakan apa yang bisa kami lakukan di masa depan. Kami akan meneruskan perjalanan," kata Ariel, sang vokalis, mengutip sebuah paragraf dalam buku yang ditulisnya.

Setelah itu, nama Peterpan yang tertutup bulu hitam dalam layar pun berganti menjadi nama baru, Noah. Peresmian nama baru itu dilakukan di kantor Musica, kawasan Pancoran, Kamis, 2 Agustus 2012.
Ariel menyebutkan, sebenarnya nama itu sudah ada sejak 2,5 tahun yang lalu. Namun, ia dan kawan-kawannya selalu berusaha menutupi. Di antara 3 kandidat lainnya, nama Noah dirasanya paling sederhana dan bermakna bagus.

"Saya dengar nama itu lebih simple dan sesuai dengan warna musik yang kita mainkan," ujar Ariel. Uki menambahkan, ia makin merasa nama itu cocok dengan kiprah band-nya setelah mencari maknanya di kamus. "Ada tiga artinya, comforter (pembuat nyaman), peaceful, dan long life. Saya rasa ketiganya ada di kita," ujar sang gitaris.

Dengan adanya nama baru ini, Ariel justru tidak menjanjikan sound atau kualitas mixing yang baru. Baginya, yang paling dasar dalam Noah hanya satu. "Yang paling baru semangatnya. Selama ini kita jarang ketemu, semangat band ini tidak pernah putus," ujar pemilik nama lengkap Nazril Irham itu.
Anda sedang membaca artikel berjudul Band Noah Pengganti Peterpan dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/08/band-noah-pengganti-peterpan.html , Jika suka dengan artikel Band Noah Pengganti Peterpan dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/08/band-noah-pengganti-peterpan.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...