Friday, August 10, 2012

Kopi Luwak Murah Tapi Halal


Kopi Luwak Tink Tonk Murah dan Halal. Beberapa waktu yang lalu KOPI LUWAK menjadi sangat terkenal dan kali ini konsultasisawit akan memposting tentang KOPI LUWAK TINK TONK yaitu sebuah produk kopi luwak pertama di dunia hasil teknologi biofermentasi dengan rasa lebih nikmat, lebih sehat dan halal. Kopi tink tonk nyaman untuk lambung karena kandungan asam yang sanagat rendah yaitu 50% lebih rendah dari kopi luak tradisional. Kopi luwak tink tonk juga merupakan produk yang sudah di akui di Indonesia hal ini terbukti dari ijin DINKES P-IRT NO 310327302787 yang sudah diperoleh oleh produk tersebut.

Berikut adalh spesifikasi TINKTONK LUWAK COFFEE
1. Kopi arabika
2. Roasting Medium
3. Low Acidity (kandungan asam kuinat 50% lebih rendah dibanding luwak tradisional)
4. Organik (tanpa PESTISIDA)

Pengolahan dengan “BIOFERMENTASI” (fermentasi biji kopi dalam kompartemen dengan kondisi menyerupai saluran cerna luwak)

Lebih sehat & HALAL, tidak meninggalkan sedikitpun sisa-sisa kotoran luwak karena memakai metode mutakhir Biofermentasi, sehingga menghasilkan kopi luwak yang lebih nikmat & lebih sehat & HALAL untuk diminum karena bukan berasal dari saluran pencernaan & kotoran luwak langsung.

Kopi luwak atau dalam bahasa Inggris disebut Civet Coffee adalah salah satu kopi termahal di dunia. Kopi ini berasal dari biji kopi yang telah dimakan dan melewati saluran pencernaan hewan luwak (Paradoxurus Hermaphroditus), yakni sejenis musang yang dapat kita temukan di Sumatera bagian selatan dan beberapa daerah di Jawa.

Luwak adalah hewan yang senang mengkonsumsi buah-buahan. Salah satu buah kegemaran luwak adalah buah kopi. Namun buah kopi yang dimakan oleh luwak bukanlah buah kopi sembarangan. Luwak memiliki insting yang sangat baik dalam mencari buah kopi pilihan.

Di dalam saluran pencernaan luwak, daging kopi dicerna, sedangkan biji kopi terfermentasikan dan keluar bersama kotoran luwak. Biji kopi yang ada di kotoran luwak inilah yang dikumpulkan oleh para petani untuk selanjutnya dibersihkan dan dijadikan minuman kopi luwak yang nikmat.

Meskipun diambil dari kotoran luwak, kopi luwak sangat spesial di mata para penikmat kopi. Kopi ini sangat tersohor, bahkan hingga ditayangkan di acara Oprah Winfrey Show. Di negeri Paman Sam kopi ini dijual seharga $50.00 tiap cangkirnya. Bahkan di Ingris setelah diracik bersama Jamaica Blue Mountain oleh Peter Jones, kopi ini laku seharga 50 poundsterling atau hampir Rp 1 juta rupiah.

Berkembangnya teknologi memungkinkan pembuatan kopi luwak tanpa melalui proses aslinya, yaitu dengan biofermentasi (fermentasi biji kopi dalam kompartemen dengan kondisi menyerupai saluran pencernaan luwak) namun bisa menghasilkan rasa yang sama nikmatnya (bahkan lebih baik & lebih nikmat), jadi bagi anda yang ingin menikmati nikmatnya kopi luwak tapi KAWATIR dengan prosesnya yang dianggap tidak higienis & tidak sehat, maka sangat tepat jika anda minum KOPI LUWAK TINK TONK persembahan dari PT ABE yang merupakan hasil dari teknologi mutakhir BIOFERMENTASI dan sudah pasti AMAN, SEHAT, HIGIENIS & HALAL

TINKTONK LUWAK COFEE dari PT ABE ini menjadi produk kopi luwak PERTAMA DI DUNIA yang memakai teknologi BIOFERMENTASI (PROBIOTIK)

Manfaat Kafein Bagi Tubuh :

1. Menstimulasi otak & sistem saraf
2. Mencegah gigi berlubang
3. Mengurangi derita sakit kepala
4. Melegakan nafas penderita asma
5. Membuat badan tidak cepat lelah
6. Meningkatkan rasa riang, membuat kita merasa lebih segar & energik
7. Mengurangi resiko terkena pengeroposan tulang (osteoporosis)
8. Meningkatkan penampilan mental & memori karena kopi dapat merangsang banyak daerah dalam otak yang dapat mengatur tetap terjaganya : rangsangan, mood & konsentrasi
9. Menangkal radikal bebas & menghancurkan molekul yang dapat merusak sel DNA. Kafein juga melindungi jantung & kanker.
10. Mencegah penyakit parkinson.
11. Meningkatkan kesuburan pria.

Saran penyajian KOPI LUWAK TINK TONK adalah : Tuangkan 1 sachet dalam segelas cangkir. Seduh dalam 150 cc air panas, Tambahkan gula jika di perlukan sesuai selera dan Aduklah merata & siap dinikmati

HOT TIPS : *agar cita rasa & aroma kopi maksimal, saat mengaduk kopi JANGAN DIPUTAR seperti pada umumnya, tapi MAJU MUNDUR (garis lurus bolak balik) sebanyak 8x.

Harga PROMO : Rp.300.000,-/BOX
1 BOX isi 10 SACHET. 

Saatnya anda bisa menikmati kopi TERMAHAL DI DUNIA yang SEHAT dengan harga yang "nyaman" di kantong.


Cara ORDER CEPAT melalui SMS :
1. Sebutkan nama lengkap 
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap 
3. Sebutkan berapa box KOPI LUWAK 
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer

Kirim ke no hp : 6281370129343

Contoh SMS :
Riana Dewi, pesan 2 box KOPI LUWAK, Jl Beringin Utara No 3A RT01 RW02 Kelurahan Medangan Kecamatan Randusari, solo 60252 - jawa tengah, via BCA

Kirim ke no : 6281370129343

- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank. 
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 6281370129343
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

 Ingin segera menikmati nikmatnya KOPI LUWAK TINK TONK? Pesan sekarang juga!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...