Sabtu, 29 September 2012

Video Pesawat Bravo Jatuh di Bandung Air Show


Video Pesawat Bravo Jatuh di Bandung Air Show. Pesawat Cesna yang sedang berakrobat jatuh di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Sabtu (29/9). Pesawat yang jatuh saat unjuk kebolehan bermanuver di hadapan ribuan pengunjung Bandung Air Show, Sabtu. Menurut saksi mata, pesawat tiba-tba jatuh sekitar pukul 11.35 saat terbang rendah. Belum diketahui identitas maupun kondisi pilot pesawat nahas tersebut.

Namun jatuhnya pesawat menimbulkan asap hitam yang membumbung ke udara. Sementara lokasi jatuhnya pesawat itu berada jauh dari pengunjung, yakni di seberang landasan pacu bandara Husein Sastranegara.

Berikut adalah video pesawat jatuh di air show bandung tersebut :


Kejadian pesawat jatuh juga pernah terjadi acara Pameran Bandung Air Show (BAS) tahun 2010 lalu. Ketika itu pameran tetap dilanjutkan, namun manuver atraksi udara dihentikan.

Saat itu pesawat dipiloti oleh Ir Alexander Supeli, seorang pilot pesawat yang merupakan penerbang profesional.

Jenazah dua awak korban pesawat SAS-200 Bravo diambil pihak keluarga dari Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, Jawa Barat, Sabtu (29/9) petang. Keduanya jatuh saat terbang dalam acara Bandung Aero Show II di komplek Bandara Husein Sastranegara.

Jenazah Marsekal Pertama (purn) dr Noorman Lubis dibawa ke rumah duka di Jalan Flores, Bandung. Sejumlah pelayat berdatangan. Besok almarhum rencananya akan dimakamkan di TPU Sirnaraga Bandung dengan upacara militer. Almarhum Noorman Lubis meninggalkan satu istri, tiga anak dan dua cucu.

Sebelumnya jenazah co-pilot Letkol (purn) Toni Nugroho juga telah diambil pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka di Jalan Bapak Sudi, Lengkong, Bandung.
Anda sedang membaca artikel berjudul Video Pesawat Bravo Jatuh di Bandung Air Show dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/09/video-pesawat-bravo-jatuh-di-bandung.html , Jika suka dengan artikel Video Pesawat Bravo Jatuh di Bandung Air Show dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/09/video-pesawat-bravo-jatuh-di-bandung.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...