Minggu, 23 September 2012

Presiden Yang Menyumbangkan Gajinya Untuk Negara


Presiden Yang Menyumbangkan Gajinya Untuk Negara. Ada beberapa pemimpin negara di dunia yang dengan iklas menyumbangkan gajinya kepada negara untuk membantu pembangunan. yang pertama adalah Presiden Uruguay, José Mujica, kini mendapat sebutan "el presidente mas pobre" atau "presiden termiskin". Hal ini terjadi karena beliau menyumbangkan 90% dari gajinya kepresidenannya seperti disebut Univision, presiden paling murah hati di dunia.



Mujica mengatakan dia menerima gaji $12.500 sebulan atau Rp 118,9 juta namun hanya ia simpan $1250 atau Rp 11,89 juta. "Saya cukup dengan jumlah itu; saya harus mencukupkan diri dengan jumlah itu karena banyak orang Uruguay yang hidup dengan lebih sedikit dari jumlah itu."

Mujica dan istrinya, yang seorang senator dan juga menyumbangkan gajinya, tinggal di sebuah peternakan di Montevideo. Pengeluaran terbesarnya adalah sebuah mobil Volkswagen Beetle, dengan harga $1945 (Rp 18,5 juta).

Setelah di pimpinya saat ini Uruguay menjadi salah satu negara dengan tingkat korupsi terendah di Amerika Selatan.

Mujica tak punya rekening bank dan tak punya hutang, dan ia menikmati salah satu hal yang tak bisa dibeli uang: persahabatan dengan anjingnya, Manuela.

Kedua adalah Presiden AS John F Kennedy yang berasal dari keluarga kaya menyumbangkan gajinya saat menjabat presiden

Ketiga adalah Presiden Herbert Hoover. Hoover yang tumbuh kecil miskin memutuskan untuk tak pernah menerima uang dari pelayanan publik, sehingga ia tak akan bisa dituduh korupsi.

Demikian tentang informasi yang menyumbangkan gajinya kepada negara.
Anda sedang membaca artikel berjudul Presiden Yang Menyumbangkan Gajinya Untuk Negara dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/09/presiden-yang-menyumbangkan-gajinya.html , Jika suka dengan artikel Presiden Yang Menyumbangkan Gajinya Untuk Negara dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/09/presiden-yang-menyumbangkan-gajinya.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...