Selasa, 18 September 2012

Cara Mencukur Bulu Ketiak Wanita Yang Benar


Cara Mencukur Bulu Ketiak Wanita Yang Benar. Semua wanita pasti akan sangat minder jika bulu ketiaknya terlihat tumbuh dan mengeluarkan bau yang tidak sedap. dalam artikel kali ini konsultasisawit akan coba menyajikan kepada anda anak gadis, perempuan atau wanita yang menghadapi masalah dengan bulu ketiak tersebut yaitu dengan cara mencukur.

Mencukur bulu ketiak sebenarnya jauh lebih aman ketimbang mencabut karena kalau di cabut akan menyebabkan luka dan rasa nyeri sedangkan kalau di cukur maka rasa nyeri tidak akan muncul.  Hanya saja dalam mencukur bulu ketiak ada beberapa hal yang harus di lakukan agar bulu ketiak tidak ada yang tersisa.

1. Cukur Setelah Mandi

Lakukan pencukuran setelah mandi. Pada saat itu kulit masih lentur dan bulu-bulu ketiak lembut. Ketika kulit tidak lentur dan bulu kasar, maka kulit di sekitar ketiak akan ikut terangkat. Terkikisnya kulit tersebutlah yang menyebabkan kulit berubah warna menjadi lebih gelap.

2. Cukur Pada Pagi Hari

Waktu terbaik untuk mencukur bulu ketiak adalah pagi hari setelah Anda mandi. Mencukur pada pagi hari akan menjadikan kulit ketiak lembut sepanjang hari.

3. Jangan Mencukur Sebelum Berenang

Jangan mencukur bulu ketiak ketika akan berenang di kolam renang atau pantai. Pori-pori kulit Anda masih terbuka dan ketika kulit terpapar kaporit dari kolam renang dan air asin dari pantai akan membuat kulit berubah warna. Jika keesokan hari Anda akan berenang, cukurlah pada malam harinya.

4. Jangan Langsung Pakai Deodoran

Setelah pencukuran, diamkan beberapa jam (1 atau 2 jam) dan jangan langsung mengoleskan deodoran. Biarkan pori-pori kulit menutup sempurna terlebih dahulu. Gunakan deodoran terbaik Anda, seperti deodoran dari Dove yang dapat memutihkan dan melembutkan ketiak.

Demikian dulu informasinya kepada anda gadis - gadis dan wanita yang mengalami masalah dengan mencukur bulu ketiak, semoga bermanfaat.
Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Mencukur Bulu Ketiak Wanita Yang Benar dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/09/cara-mencukur-bulu-ketiak-wanita-yang.html , Jika suka dengan artikel Cara Mencukur Bulu Ketiak Wanita Yang Benar dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/09/cara-mencukur-bulu-ketiak-wanita-yang.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...