Monday, September 24, 2012

Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar


Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar. Anda sedang mencari sebuah puisi yang berisi kata - kata cinta yang romantis untuk di persembahkan kepada pacar anda maka anda sudah menemukan artikel yang tepat karena dalam tulisan kali ini konsultasisawit akan menyajikan beberapa buah puisi cinta yang romantis yang dapat anda sampaikan kepada pacar, kekasih, gebetan, pasangan bahkan teman anda.

Berikut adalan contoh puisi cinta romantis yang pertama :
Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku
Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku
Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya
Walau seribu rintangan Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu

Ku tau, aku bukan yang terbaik
Aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan
Dan mungkin cintaku tak sempurna
Tapi,,, aku hanya ingin menjadi bagian dari barisan kisahmu

Memang kita tlah jauh rasanya
Memang kita sudah tak bersama
Jika memang kita ditakdirkan tuk bersama selamanya
Cinta takkan kemana..

Tak henti kumenangis
Tak henti hatiku bersedih
dan tak henti kumeratapi waktu yang tersisa
Hanya untukmu.. Tapi ku tak tau sampai kapan ini terjadi

Contoh puisi cinta romantis yang kedua :
Kaulah satu - satunya yang berkata kepadaku
Agar aku percaya kepada dirimu
Kau telah menjadi bagian diriku
Aku tak akan pernah bisa hidup tanpamu

Dan selama aku ada
Aku selalu menyangimu

Aku akan selala tersedia untukmu
Inilah sumpah janjiku
Dan kamu dapat mengujiku
Cintaku hanya untukmu

Contoh puisi cinta romantis yang ketiga :
Bola mata seperti permata, bibir laksana anggur manis
Sebuah hasrat yang mengaktifkan aku keluar dari pikiran saya
Dia miliki tata untuk menghadirkan kebahagiaan
Buat semua orang dia sudah deket
Jantungku menginjak meremang ketika suara manisnya aku dengarkan

Dia ialah perempuan yang telah mencari-cari tiap-tiap hari pada hidup aku
Aku bermaksud membawa nya untuk istri
Tatkala hari-hari lebih dekat
Semakin kalang kabut saya memperoleh
Karena dia menerima hatiku

Pertama kali kami pernah bertemu
Saya tahu aku akan
Mencintainya sampai aku mati
Saya akan mengambil

Sumpah dan bahwa aku tidak bisa berbohong hei,
Aku sangat mencintaimu dari ruang hatiku dan kamu tahu aku tidak bisa menahannya
Saya ingin membuat mu bahagia dan membuatmu merasa aman dan aku berjanji
Saya tidak akan pernah menyakiti Anda bahwa
Anda dapat yakin Aku cinta kamu dan saya selalu akan!

Demikian dulu contoh puisi cinta romantis buat pacar, semoga membantu.

Kata Kunci : puisi cinta romantis, kata romantis, puisi rindu, kumpulan puisi cinta, puisi patah hati, kumpulan puisi romantis, puisi persahabatan, puisi cinta

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...