Sabtu, 22 September 2012

Mobil Murah Astra Toyota Agya dan Astra Daihatsu Ayla


Mobil Murah Astra Toyota Agya dan Astra Daihatsu Ayla. Kolaborasi perusahaan otomotif terjadi antara astra dengan toyota dan astra dengan daihatsu dengan produk kendaraan Astra Toyota Agya dan Astra Daihatsu Ayla. Mobil ini dipasarkan di Indoensia dengan konsep yang sangat menarik karena menurut informasi harga kendaraan ini berkisar antara Rp 90 juta - Rp. 100 juta. enurut Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Prijono Sugiarto, dua produk itu adalah Astra Toyota Agya dan Astra Daihatsu Ayla. "Dua produk itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami karena nama Astra menjadi bagian dari mobil tersebut," kata Prijono di Jakarta. Dua mobil itu belum akan diluncurkan ke pasaran dalam waktu dekat. Soalnya, regulasi pemerintah soal mobil murah ramah lingkungan juga belum terbit hingga saat ini. "Jadi untuk harganya belum bisa diumumkan kepada publik," katanya.
Gambar Astra Daihatsu Ayla


Peluncuran Astra Daihatsu Ayla dan Astra Toyota Agya, menurut Prijono, merupakan kebanggaan bagi Indonesia. Soalnya, desainer mobil murah itu merupakan desainer asli Indonesia. "Ini untuk pertama kalinya desainer kita yang merancang suatu mobil," kata dia.

 Gambar Astra Toyota Agya

Para tenaga penjual baik Toyota maupun Daihatsu pun sudah mulai menjajaki para pengunjung untuk memesan mobil ini.

Tenaga penjual Toyota mengatakan kalau saat ini Agya sudah bisa dipesan. "Bayar Rp 5 juta dulu saja untuk antre. Jadi nanti pas diluncurkan resmi bisa dapat duluan," katanya.

Sementara tenaga penjual Daihatsu juga sudah mulai menjajakan mobil ini. Bila ingin memesannya, Daihatsu memasang tarif Rp 1 jutaan untuk ikut antre mendapatkan mobil ini. "Rp 1 juta saja. Murah kok," lugasnya.

Mesin yang digunakan berkapasitas asli 989 cc, berteknologi DOHC, tetapi belum VVT-i. Kemampuan menghasilkan tenaga 65PS (48 kW) @6.000 rpm dan torsi 8,7 kgm (85 Nm) @3.600 rpm. 

Soal pembaruan yang dilakukan terhadap mesin, kalau biasanya menggunakan blok dari besi cor, sekarang mesin Xenia berbahan aluminium. Tutup kepala silinder juga diganti dari aluminium, dan kini dengan resin-plastik. Hasilnya, bobot mesin turun 10 kg. "Semua untuk efisiensi," tambah Embay bersama stafnya.

Anda sedang membaca artikel berjudul Mobil Murah Astra Toyota Agya dan Astra Daihatsu Ayla dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/09/mobil-murah-astra-toyota-agya-dan-astra.html , Jika suka dengan artikel Mobil Murah Astra Toyota Agya dan Astra Daihatsu Ayla dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/09/mobil-murah-astra-toyota-agya-dan-astra.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...