Selasa, 18 September 2012

Foto Mesra Thomas Djorghi dan Kiki D'Rayu Beredar


Foto Mesra Thomas Djorghi dan Kiki D'Rayu Beredar. Kali ini ada sebuah berita yang tidak sedap menimpa artis papan atas yaitu Thomas Djorghi dan Kiki D'Rayu karena di internet beredar foto mereka berduaan. Jadi muncul banyak prasangka kalau keduanya punya hubungan khusus.

Kakak Sultan Djorghi itu sudah beberapa tahun lalu diisukan menyukai sesama jenis. Menanggapi hal tersebut, Thomas membantah tegas dan mengaku kalau ia masih melajang karena belum menemukan pendamping hidup yang tepat. 

Berikut adalah foto Foto Mesra Thomas Djorghi dan Kiki D'Rayu yang Beredar di Internet tersebut :

Hingga saat ini Thomas Djorghi belum memberikan konformasi tentang foro tersebut sedangkan Kiki justru sudah memberikan bantahan. "Aku dibilang pacaran sama Thomas padahal kita cuma berteman. Aku juga kaget," kata Kiki. 

Diakui Kiki, ia sebenarnya belum lama mengenal Thomas. "Kita nggak ada yang aneh-aneh. Hanya diskusi soal nyanyi," tegasnya. 

Tapi apapun katanya mudah - mudahan berita ini hanya merupakan kebetulan saja mereka foto berduaan.

Demikian dulu informasi tentang Foto Mesra Thomas Djorghi dan Kiki D'Rayu yang Beredar di internet.

Anda sedang membaca artikel berjudul Foto Mesra Thomas Djorghi dan Kiki D'Rayu Beredar dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/09/foto-mesra-thomas-djorghi-dan-kiki.html , Jika suka dengan artikel Foto Mesra Thomas Djorghi dan Kiki D'Rayu Beredar dengan url http://konsultasisawit.blogspot.com/2012/09/foto-mesra-thomas-djorghi-dan-kiki.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...