Tuesday, July 17, 2012

Popads.net CPM Terbukti Membayar Blog Indonesia

Popads.net CPM Terbukti Membayar Blog Indonesia. Saat ini ada banyak CPM yang menawarkan jasa untuk para blogger tetapi beberapa di antaranya ada yang scam dan memiliki persyaratan yang tinggi dan hanya membayar jika pengunjung berasal dari luar negeri seperti USA dan negara Eropah. Beberapa waktu yang lalu saya mencoba mengikuti program CPM yang terbukti membayar (No Scam) karena saya baru mendapatkan bayaran langsung ke account saya namanya adalah popads.net. PopAds.net adalah sebuah program CPM (Cost Per Mile) yang menjanjikan sejumlah bayaran apabila kita menayangkan banner nya setiap kelipatan 1000 view / impressi anda akan di bayar $ 4.

Apakah PopAds menerima blog trafik Indonesia? jawabanya ya dan juga menerima blogspot sehingga bagi kita para blogger dari Indonesia maka kita dapat mendulang dolat dari internet mulai dari sekarang.Bukan hanya itu ada lagi yang paling menarik dari popads.net yaitu anda dapat menarik uang $ yang anda miliki setiap hari jika minimum payout terpenuhi yaitu minimum $ 5. Sepertinya bukan masalah, mau batas minimal payout $5, yang penting terbukti membayar dan bukan scam, bener ga coy? Yang lebih asyik dan enak lagi, kita bisa meminta pembayaran kapan pun saja, alias Request payout daily. Benar-benar salah satu CPM terbaik dan terpercaya kan? Pembayaran dapat kita terima melalui paypal atau payza (alertpay). Pembayaran biasanya akan diterima tak lebih dari 24 jam lho, tapi kalo lagi sibuk ga tau deh, hehehe…

Supaya agan - agan percaya bahwa PopAds.net adalah CPM terbaik dan terpercaya bukan scam (no scam), berikut ini ada bukti pembayaran (payout) dari PopAds.net yang saya terimakemarin


Sampai dengan bulan Juli 2012 ini saya sudah 3 kali menerima $ dari popads.net yang langsung di tranfer ke paypal walaupun kecil lumayanlah karena memang visitor blog saya juga sedikit. Berikut adalah buktinya :


Setelah di withdraw di  popads.com sebagai bukti uang sudah dikirim berikut adalah bukti transaksi di paypal saya :


Penghasilan saya masih sedikit maklum masih newbie blog saya pengujungnya masih sedikit,

Setelah melakukan withdraw biasanya $ akan di transfer ke paypal paling lambat jam 2 malam waktu Indonesia.

Bagaimana agan - agan yang juga tertarik untuk mengikuti program CPM dari PopAds.net? tidak usah ragu, silahkan daftar sekarang juga melalui link banner di bawah ini.

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Kalo sudah daftar, nanti jangan lupa daftarkan situs yang akan dipasangi banner CPM dari PopAds.net. Jika situs diterima, maka sudah bisa langsung memasang script iklan nya di blog sobat. Oh iya, agar blog diterima oleh PopAds.net, sobat pilih kategori yang sesuai dengan konten yang ada di blog sobat. Saya doakan semoga diterima daftar PopAds.net.

10 comments:

  1. cara pasangnya silahkan klik code generator pada sub menu publisher kemudian copy dan pasang di website anda dengan cara menambahkan code html

    ReplyDelete
  2. aku pernah daftar,
    tapi saat submit blog ku gak bisa,, kira2 kenapa ya sob?

    ReplyDelete
  3. coba lagi saja gan, mudah - mudahan sudah di terima

    ReplyDelete
  4. Traffic agan Brapaan udah bisa dapat $?? traffic saya masih masih 500++ Unique Visitor /day, apa sudah bisa dapat banyak?

    ReplyDelete
  5. walau 500 juga sudah bisa mendapatkan $ dari popads, silahkan di coba

    ReplyDelete
  6. gan numpang tanya kok iklan popads saya gk muncul ya apakah bisa iklan popup dari popads di ubah jadi banner
    tolong pencerahan nya kirim email ya gan
    firmansyah1212@gmail.com

    ReplyDelete
  7. Good news! If you want to learn about studying abroad, find out: tư vấn du học hcm

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...