Monday, July 16, 2012

Video Mesum Finalis Miss Hongkong 2012

Video Mesum Kayley Chung Finalis Miss Hongkong 2012. Finalis miss hongkong bernama Kayley Chung terjerat dalam skandal foto adegan panas intimnya bersama sang pacar bernama Man Yu. Dalam foto tersebut terlihat perempuan berusia 26 tahun ini sedang berada di dalam bak mandi sementara sang pacar yang sedang telanjang mengambil fotonya sendiri. Saat ditanya Kayley mengatakan foto itu diambil saat mereka sedang berlibur di Thailand, beberapa tahun silam.


"Saya tidak pernah berpikir untuk ikut serta di perhelatan (Miss Hongkong) saat itu. Namun, saat saya memutuskan untuk ikut serta, saya menghapus semua foto. Saya tidak tahu ternyata ada beberapa yang masih tersisa di Facebook milik pacar saya," katanya.

Berikut adalah video adegan mesra finalis miss hongkong tersebut selamat menikmati dengan mengklik gambar play di bagian kiri bawah.


Video di bak mandi itu dihapus namun berhasil ditemukan beserta sejumlah foto panas miliknya kemudian dibocorkan serta membuat pihak penyelenggara melakukan konferensi pers secara tiba-tiba.

Sementara, Roxanne Tong, anak dari mantan aktor TVB Tong Chun-chung, disebut-sebut bakal menjadi jawara.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...