Monday, July 23, 2012

Mobil Blazer Tabrak 6 Orang di Garut 3 Tewas

Foto dan Video Mobil Blazer Tabrak 6 Orang di Limbangan Garut 3 Tewas. Seorang supir mobil Blazer bernama Heri Suharna (45) menabrak 6 pejalan kaki di Garut, Jabar, saat ini pelaku ditetapkan sebagai tersangka. Dia dianggap lalai dan menyebabkan hilangnya tiga nyawa. Heri yang merupakan warga Kelurahan Sukabunga, Kecamatan Sukajadi, Bandung, itu menabrak 6 pejalan kaki di Jalan Raya Limbangan, Kampung Ciloa Barat, Desa Limbangan Barat, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (23/7/2012) sekitar pukul 11.30 WIB.
Sebelum menabrak 6 warga Cilongokan, Desa Limbangan Barat, Kecamatan Limbangan, Blazer bernopol D 939 EM itu melaju dari arah Bandung menuju Tasikmalaya. Tepat di depan SPBU Limbangan, bus yang berada di depan Blazer tiba-tiba berhenti mendadak, sehingga sang sopir kaget dan membanting kemudi ke kiri.

"Di bahu kiri jalan, terdapat belasan ibu-ibu yang sedang berjalan kaki. Mobil menghantam 6 orang di antaranya," kata Kanit Kecelakaan Lalulintas Polres Garut Iptu Sopian Efendi kepada wartawan.

Menurut Sopian, 3 korban tewas di lokasi kejadian dan tiga lainnya terluka. Dua korban luka dibawa ke RSU dr Slamet Garut dan seorang lainnya dirawat di Puskesmas Limbangan. Korban selamat rata-rata terluka di bagian kepala. 

Berikut adalah video kejadian tabrakan mobil dengan pejalan kaki yang menewaskan 9 orang beberapa waktu yang lalu di jakarta.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...